Richard Kyle Panik Tahu Jessica Iskandar di Bali Saat Gempa
Selebriti

Selain Jessica, Richard Kylie juga mengkhawatirkan kondisi sang mama yang berada di Bali.

WowKeren - Bencana alam gempa bumi yang menimpa Lombok dan sebagian Bali pada Minggu, 5 Agustus 2018. Akibat gempa berkekuatan 7 skala Richter itu, korban meninggal yang awalnya hanya berjumlah 82 orang, bertambah mencapai 91 orang pada Senin, 6 Agustus dan korban luka mencapai 209 orang.

Tidak sedikit artis Indonesia yang diketahui sedang berada di Bali ketika gempa terjadi di Lombok sehingga getarannya terasa sampai di Bali. Salah satu artis tanah air yang sedang berada di Bali ketika bencana alam itu terjadi adalah Jessica Iskandar.

Seperti yang diketahui, saat ini artis yang akrab disapa Jedar itu sedang berlibur dengan putra semata wayangnya, El Barrack Alexander. Mengaku mendapat imbas dari gempa yang terjadi di Lombok itu, Jedar pun dikhawatirkan oleh Richard Kyle.

Ketika mendengar getaran gempa hingga terasa di Bali, Richard Kylie langsung menanyakan kabar Jedar. Pria tampan ini mengaku sangat panik ketika mengetahui Jedar sedang berada di Bali saat gempa terjadi. Dia pun berusaha menghubunginya.


"Iya aku denger ada gempa, mama saya juga lagi di Bali, jadi aku langsung telepon mama, text Jessica, dia baik nggak ya," ungkap Richard Kyle saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 6 Agustus. "Ya kalau sama temen dan keluarga ya panik. Makanya pas aku denger udah langsung telpon dan text gitu. Please let me know gimana kondisinya. Selalu gitu, of course," ungkap Richard Kyle.

Pria kelahiran Melbourne, Australia 15 Desember 1987 itu sedikit tenang saat Jedar mengabarkan dirinya dan El baik- baik saja di Bali. "Udah baik nggak ada masalah. Mereka aman. Mereka di hotel, tapi staff-nya suruh mereka keluar biar lebih aman tapi mereka baik," pungkas Richard Kylie.

Sementara itu, hubungan Richard Kyle dan Jedar ternyata sudah cukup dekat. Hal ini diketahui dari Richard Kyle yang ternyata telah mengenalkan Jedar ke keluarganya. Respon sang ibu pun cukup hangat dan terbuka kepada Jedar.

"Iya sudah ketemu, udah kenal mereka, (keluarga)" kata Richard Kyle (6/8). "Mama bilang dia baik, ya mama juga suka Jessica. Jesica orang mandiri dan kuat, mama baik-baik saja (tidak masalah jika dekat)," lanjut Richard Kyle.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait