Tampil Kece di Bandara, Park Seo Joon Dibilang Tak Tahu Malu Tetap Bantah Pacari Park Min Young
TV Report
Selebriti

Netter beramai-ramai mencibir Park Seo Joon yang tetap ngotot membantah hubungannya dengan Park Min Young.

WowKeren - Usai berakhirnya masa tayang "Why, Secretary Kim?", dua bintang utamanya yaitu Park Seo Joon dan Park Min Young dikabarkan terlibat hubungan asmara. Menanggapi gosip tersebut, keduanya sama-sama menegaskan kalau mereka tak pacaran.

Kini baik Park Seo Joon maupun Park Min Young disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Senin (6/8) kemarin, Park Seo Joon berangkat ke London untuk syuting iklan. Kemunculannya di Bandara Internasional Incheon tentu tak dilewatkan jepretan kamera media.

Pada kesempatan tersebut, Park Seo Joon mengusung gaya dandy dengan setelan jas abu-abu, kemeja putih serta sepatu warna senada. Aksesoris kalung serta kacamata hitam semakin menambah daya tarik aktor kelahiran 1988 itu.


Kemunculan Park Seo Joon di Bandara Incheon ini tak luput dari perhatian dan komentar netter. Beberapa netter rupanya masih meyakini kalau bintang "Fight for My Way" itu punya hubungan spesial dengan Park Min Young.

"Media, fans, semua orang tahu kalau dia pacaran dengan Park Min Young tapi dia dibutakan keserakahan makanya dia membantah sampai akhir tapi itu malah menjatuhkan imejnya," komentar netter. "Jauh lebih nggak tahu malu dari yang aku kira," kata netter lainnya.

"Aku akan tetap mendukung mereka kalaupun mereka pacaran tapi aku nggak menganggap kata-kata dan tindakannya ini tulus. Rasanya seperti dia sedang bohong dan menurutku itulah yang bikin imejnya jatuh," ujar netter. "Gayanya selalu berlebihan. Aku ingat saat dia pakai Gucci dari kepala sampai kaki termasuk sabuknya. Agak menggelikan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru