Usai Jalani Pemotretan Prewedding, Baim Wong Beberkan Tanggal Pernikahan
Instagram/darwis_triadi
Selebriti

Sebelumnya, Baim Wong hanya mengungkapkan bulan penikahannya bersama Paula Verhoeven akan digelar.

WowKeren - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven mungkin jadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu publik tahun ini. Setelah bergonta-ganti pacar dan menggalau hingga dijuluki "Presiden Jomblo", Baim akhirnya melabuhkan hati ke Paula yang telah ia lamar pada 21 Juli lalu.

Sebelumnya, Baim juga telah mengungkapkan bulan pernikahannya yang akan diselenggarakan pada November mendatang. Selain itu, Baim dan Paula juga sudah mulai mempersiapkan pernikahan mereka, seperti menjalani pemotretan prewedding.

Kali ini, Baim akhirnya membeberkan tanggal pernikahannya dengan Paula kepada publik. Hal ini diketahui setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah video Baim pada Senin (6/8). Dalam video tersebut, Baim terlihat berada di sebuah acara bersama dengan dua orang pria.

"Nanti nikah insya Allah November. Doain ya semuanya," ujar Baim dalam video tersebut yang diamini oleh para hadirin di acara tersebut. "Tanggal?" tanya salah satu pria. "Tanggal 22," jawab Baim.


Usai mengetahui tanggal pernikahan Baim dan Paula yang akan jatuh pada 22 November mendatang, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memberikan ucapan selamat serta doa agar pernikahan Baim dan Paula berjalan lancar.

"Congrats buat babang @baimwong lancar lancar yaaah sampai hari H dan seterusnya," komentar akun @er.an******shion. "Mdh2an lancar smpe hr H yaa eimmm," imbuh akun @riska*****riany. "Yeeaaayy. Selamat kepada MANTAN CALON PRESIDEN JOMBLO INDONESAAHHH," seru akun @buffy*****ang.id.

"Akhirnya baim wong sold out jg setelah setiap pacaran nya penuh drama cerita, jodoh nya cakep n tinggi bgt lg menang banyak baim wong," tulis akun @princess*****hop02. "Yaahh ketauan deh nikah nya tgl 22 November. Hahhaa... Kosongin jadwal aah capa tauuu di Undang... HaHaHaa. #Ngarep," sahut akun @dhew****ajaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait