Syuting 'Law of the Jungle' Bawa 3 Koper Besar, Moon Gabi Banjir Komentar Nyinyir
Instagram
TV

Foto Moon Gabi di bandara hendak terbang untuk syuting variety show SBS ini menjadi sorotan netter.

WowKeren - Moon Gabi menjadi salah satu bintang tamu "Law of the Jungle" edisi Samudera Hindia. Model berkulit eksotis tersebut sudah berangkat bersama yang lain pada Senin (6/8).

Foto-foto Moo Gabi di bandara rupanya menjadi sorotan netter. Bukan karena penampilannya yang seksi, ia menjadi topik pembicaraan karena barang bawaannya. Bagaimana tidak, ia membawa tiga koper super besar seperti hendak berlibur.

Moon Gabi ke Hutan

Source: Nate

Seperti diketahui, "Law of the Jungle" merupakan variety show bertema petualangan di mana member-membernya dituntut bertahan di hutan dengan barang seadanya. Tak heran jika koper besar Moon Gabi langsung menarik perhatian netter. Banyak yang berkomentar nyinyir karena heran kenapa ia harus membawa barang sebanyak itu ke hutan. Simak komentar-komentar netter berikut ini:

"Kenapa dia membutuhkan barang sebanyak itu di hutan?"

"Bukankah ini bertolak belakangan dengan konsep acaranya? Bukankah kau seharusnya merasakan pengalaman hidup di hutan? Lalu pengalaman apa yang kau rasakan jika membawa barang sebanyak itu?"

"Dia akan ke hutan atau fashion show?"

"Aku berani bertaruh kalau dia akan tetap memakai eyeliner saat di hutan nanti."

"Kopernya pasti penuh dengan pakaian dan barang dari sponsor."

"Sepertinya acara tersebut selalu membuat membernya meninggalkan banyak barang pribadi yang tidak begitu dibutuhkan saat di hutan, jadi kenapa membawa terlalu banyak barang?"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru