Hadir di Perayaan Ultah Venna Melinda, Varrell-Natasha Wilona Kepergok Pelukan Mesra
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta terlihat memeluk Natasha Wilona dari belakang sambil berdansa mengikuti alunan musik di pesta perayaan ultah Venna Melinda.

WowKeren - Hubungan asmara yang terjalin antara artis muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang kerap menjadi sorotan. Gaya pacaran mereka beberapa kali dicibir berlebihan. Banyak dari para warganet menyematkan komentar kurang menyenangkan di tiap unggahan keduanya.

Meskipun demikian, Verrell dan Natasha tampaknya tidak ambil pusing soal komentar-komentar jahat yang menyerang mereka. Terbukti, sampai saat ini hubungan mereka masih langgeng dan semakin mesra.

Dance di Moment syukuran ultah mahven @vennamelindareal 😉😇

A post shared by Ria Manroe wilver (@ria_manroe_wilver) on

Kemesraan yang terjalin di antara pasangan muda ini pun tak segan mereka tunjukkan di depan umum. Pada Selasa (7/8), sebuah akun di Instagram mengunggah video Verrell dan Natasha yang turut hadir di perayaan ulang tahun ibu Verrell, yakni Venna Melinda.


Dalam video tersebut, tampak Verrell memberikan pelukan dari belakang kepada Natasha. Mereka berdua pun ikut berdansa diiringi alunan musik. Setelah beberapa saat, Natasha melepaskan tangan Verrell dan ikut berdansa mengikuti gerakan beberapa orang yang ada dalam ruangan tersebut.

Adek @athallanaufal7 knpa ga ikutan salsa kyk kk vb 😉😉😉

A post shared by Ria Manroe wilver (@ria_manroe_wilver) on

Sementara itu, dalam beberapa unggahan lain, terlihat Verrell menggendong Natasha. Mereka berdua sepertinya sedang asyik menikmati suasana perayaan sambil menari.

Di sisi lain, pasangan yang sama-sama bermain dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" ini baru saja mendapatkan kritikan pedas dan peringatan dari warganet. Hal tersebut terjadi lantaran Verrell dan Natasha terlihat terlalu intim saat membagikan foto berdua di sebuah kolam renang.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru