Pamer Foto Bareng Natasha Wilona Pakai Baju Minim, Verrell Diperingatkan Netter
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Gaya pacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali menjadi sorotan netter usai melihat foto berikut ini.

WowKeren - Verrell Bramasta kembali membagikan foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Natasha Wilona di Instagram. Kali ini Verrell mengunggah foto dirinya bersama Wilona di dalam kolam renang dengan pakaian minim. Putra Venna Melinda itu terlihat telanjang dada dalam foto tersebut.

Mengiringi postingan tersebut, Verrell menuliskan caption yang seolah menggambarkan pasangan yang akan menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship). Tentu saja postingan ini langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter.

Berada di Indonesia yang masih kental adat Timur-nya, postingan Verrell ini langsung menuai kritikan dan teguran keras dari netter. Banyak netter yang menyoroti gaya pacaran dua bintang muda tersebut yang dianggap terlalu intim.


"Gaya zaman now ,,ckckckxk," kata netter. "Wow udh berani buka bukaan," seru yang lain. "Contoh yang katanya anak muda masa kini!," celetuk netter lain. "Blm halal kok sdh buka"an sih! sdngkn yg sdh suami istri sj msh bs cerai.. Lahh ni ms" pacaran''.. Istighfar," tegur lainnya. "Selebritis, ... klo gk umbar kemesraan di Publik kya nya gk Afdol,... apa" serba di Ekspose," tutur netter lain.

Kendati begitu, masih tetap ada netter yang membela Verrell dan Wilona. "Yaudah sih biarin aja.. artis mah bebas.. lha itu yg lagi ngejudge emang nya gak dosa juga?? Inget ya lidah itu lebih tajam," kata netter. "Jangan pada suuzon,aku parcya merrka pacran yg sehat,,,,semangat terus my idola , moga kalian berjodoh dan sukses sllu..Aamiiiin," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru