Dicibir Sama-Sama Pendek saat Foto Bareng Tasya Kamila, Rossa Beri Jawaban Menohok
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa memberikan tanggapan menohok dari cibiran seorang netter yang membully dirinya dan Tasya Kamila.

WowKeren - Tepat pada Minggu (5/8) kemarin, mantan aktris cilik Tasya Kamila sudah resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar. Malam resepsi pernikahan yang digelar di Balai Kartini Expo, Jakarta itu digelar meriah dan dihadiri oleh sahabat Tasya, yakni Rossa. Meskipun berbeda generasi, rupanya Rossa sudah menjalin persahabatan dengan pelantun lagu "Anak Gembala" ini semenjak Tasya masih berada di Taman Kanak-Kanak (TK).

Rossa pun mengabadikan fotonya bersama sahabat sekaligus pengantin baru itu melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa (7/8). Dalam foto tersebut, Rossa mengenakan kebaya berwarna merah muda. Membiarkan rambut pendeknya yang ikal terurai, Rossa pun tak kalah cantik berdiri di samping Tasya. "Ia adalah istri dari seseorang sekarang," tulis Rossa di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Sayangnya, unggahan Rossa ini mendapat komentar negatif dari seorang netter. Hal ini sudah menjadi viral di media sosial, salah satunya masuk dalam akun gosip @lambenyinyir. "Dua-duanya (maaf) pendekawati...ups," tulis salah seorang netter.


Rossa pun tak tinggal diam, ia memberikan jawaban begitu menohok lantaran berani menghina sahabatnya di hari spesialnya itu. "Ahahhaa iyaa. dan kamu (maaf) jelekawati....ups," balas Rossa.

"Emang iya teh...wkwkwk maaf ya teh, kidding," balas netter itu lagi.

Rossa dan Tasya Kamila Dicibir Pendek

Instagram

Unggahan akun gosip ini pun akhirnya diserbu oleh komentar netter. Mereka pun turut mendukung Rossa dan mencibir netter jahat tersebut.

"Aduh gemes sama org itu. Dia sampe off-in komen.. mungkin diserang netijen. Kuapok," tulis akun @nadia***. "Pengen banget gitu ya, komennya di tanggepin sama artis. Sampe komen nyinyir bawa-bawa fisik," sambung akun @dinda***.

"Emang knpaa sih kalo pendek? elah ngeledek fisik mulu," komentar akun @sebelas***. "Netijen mah gitu udh jelek nyinyir pula giliran dibales bilangnya becanda," tambah akun @cholifah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait