Kasus Video Mesum Dipraperadilankan, Begini Reaksi Luna Maya dan Cut Tari
Instagram/lunamaya
Selebriti

Cut Tari dan Luna Maya memberikan reaksi yang sangat berbeda soal ajuan praperadilan kasus video mesum mereka.

WowKeren - Skandal video mesum yang melibatkan Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari belakangan kembali disorot oleh publik. Pasalnya, Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) mengajukan praperadilan atas kasus tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

LP3HI mengajukan praperadilan lantaran Cut Tari dan Luna masih "terjebak" dalam status tersangka atas kasus ini. Kurniawan Adinugroho selaku perwakilan LP3HI menyebutkan bahwa dua artis cantik itu korban hukum dan meminta Polri segera menghentikan penyidikan terhadap keduanya.

Kurniawan Adinugroho mengungkap reaksi yang berbeda dari Luna Maya dan Cut Tari. Ia menyebutkan bahwa Luna Maya kabarnya keberatan dengan adanya ajuan praperadilan yang dibuat oleh LP3HI. Reaksi tersebut dianggap Kurniawan sedikit aneh.


"Info yang saya dapat Luna Maya keberatan. Ya silahkan saja kalau mau selama seumur hidup (menyandang status tersangka), ya silahkan saja," kata Kukrniawan ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/8). "Info yang di-share ke saya sih (yang keberatan) Luna Maya. Agak aneh saja kalau kemudian dia keberatan."

Berbeda dengan Luna Maya yang dikabarkan keberatan, Cut Tari justru enggan berkomentar mengenai masalah ini. "Cut Tari, dia enggak komentar apa-apa. Seharusnya dia sudah tahu (pengajuan praperadilan skandal video mesumnya). Intinya kami minta dihentikan. public figure saja bisa diperlakukan begini apalagi yang masyarakat awam biasa," pungkas Kurniawan.

Sidang perdana praperadilan skandal video mesum Luna dan Cut Tari telah digelar 2 Juli 2018 lalu, tapi ditunda hingga 30 Juli dan keputusan akan dibuat pada hari ini, Selasa (7/8). Jelang sidang putusan hari ini, Luna diketahui tengah berada di Bali. Sedangkan Cut Tari masih "menghilang" di sosial media pribadinya.

Sementara itu, Ariel yang menjadi tersangka akhirnya kasus ini dijatuhi hukuman 3,5 tahun penjara dengan denda Rp 250 juta pada tahun 2010. Namun Luna Maya dan Cut Tari yang terlibat dalam beberapa video tersebut belum diketahui jelas kepastian hukumnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait