Maia Pamer Cincin Berlian dari Pacar, Dulunya Lakukan Ini Saat Dhani-Mulan Takut Diramal Mama Lauren
Selebriti

Netter kembali membahas sikap Dhani dan Mulan yang seolah takut pada Mama Lauren dan kasihan pada Maia yang terkesan kebingungan.

WowKeren - Maia Estianty semakin menegaskan kalau ia sudah move on dari masa lalunya. Maia kini tampak lebih bahagia dan banyak bersyukur atas anugerah Tuhan yang diberikan padanya.

Maia juga selalu menghabiskan waktu bersama anak-anak dan sahabatnya. Sahabat Maia, Diyen, tak urung ikut senang melihat ibu tiga anak itu semakin cantik bersinar.

Lewat InstaStory, Diyen memamerkan sosok Maia yang terlihat anggun pesona. Ia lantas membocorkan cincin berlian yang konon diberikan oleh kekasih Maia, Irwan Danny Mussry.

BUNDA @diyen168 AKYUUUU JADI NGILERRRR... 😋😋😋😋

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

"Silau Man," kata Diyen memamerkan sosok Maia yang sedang memegang kamera. Tampak cincin berbatu berlian besar menghiasi jari Maia. Netter yang melihat hal itu langsung ikut bicara.


"Cincin berlian nya nyonya asli lho..bagus banget...nanti ada yg niru lagi pakai barang KW," kata netter. "Cincin berlian dari om," ujar netizen.

Netter lantas teringat masa-masa ketika Maia belum mengetahui soal perselingkuhan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Saat hadir di sebuah wawancara bersama Dhani dan Mulan, Maia tampak tenang menanggapi ramalan mendiang Mama Lauren tentang rumah tangganya.

Awalnya Mama Lauren meramalkan kalau Indonesia masih akan mendapat musibah alam di 2007. Dhani lantas nyeletuk. "Kalau artis cerai gimana? Ada video syur nggak?" tanya Dhani ke Mama Lauren. Tukul langsung meledek Dhani yang menanyakan hal negatif.

Tak lama Dhani menyuruh Maia menanyakan ke Mama Lauren. "Maia yang paling seneng (nanya)," celetuk Dhani menyuruh istrinya. "Walah disuruh kamu juga, sama aja," jawab Tukul.

"Dia takut. Karena udah kelihatan," seru Mama Lauren. "Udah kelihatan gantengnya," seru Dhani berkelit. Baik Dhani maupun Mulan tampak grogi dan enggan mengajukan pertanyaan. "Pada takut, keliatannya ya ada sedikit hati-hati ya," kata Mama Lauren.

Mendengar prediksi Mama Lauren di masa lalu, netter kembali berkomentar. "Sedih liat bunda @maiaestiantyreal senyum bingung kayanya," ujar netter. "Kok aku jadi mikirin perasaan bunda ketika itu ya pasti sakit banget tapi ditahan ya Alloh geramnya aku sm duo setan yg udah nyakitin bunda," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait