Bertubuh Seksi dan Berkulit Eksotis, Tak Sangka Dulu Ada Pria yang Menolak Kimmy Jayanti
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti bercerita bahwa saat ia SMA ditolak pria karena bertubuh kurus, tinggi dan berkulit gelap.

WowKeren - Model sekaligus presenter cantik Kimmy Jayanti memang dikenal sebagai pribadi yang tertutup pada media mengenai kehidupan pribadinya. Belum lama ini, Kimmy menghapus foto-foto sang suami, Greg Nwokolo dari unggahan Instagram miliknya. Rupanya, hal itu sengaja ia lakukan agar kehidupan pernikahannya menjadi privasi. Diketahui, Greng sempat menghadiahi Kimmy sebuah mobil mewah yang membuat warganet menjadi iri.

Seperti biasanya, Kimmy kembali pamer potret cantik dalam akun Instagram miliknya. Kali ini dalam unggahan terbarunya pada Selasa (7/8), pemain film "I Know What You Did On Facebook" ini terlihat mengenakan one piece swimsuit berwarna maroon. Berdiri sambil tersenyum di pinggir pantai, wanita berusia 26 tahun ini terlihat seksi dengan kulit eskotisnya itu.

Di keterangan fotonya, rupanya Kimmy mengungkapkan ada seorang pria yang pernah menolaknya karena penampilan fisiknya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ia tidak terlalu mempermasalahkan kulitnya yang eksotis, kurus dan postur tubuhnya yang tinggi itu. Bahkan, Kimmy malah menganggap hal itu adalah keunikan dan ciri khas dari dirinya.

"Ketika aku masih SMA, aku naksir cowok yang tidak menyukaiku karena penampilanku yang rupanya bukanlah tipenya," tulis Kimmy dalam bahasa Inggris. "Aku dulunya sangat kurus, berkulit gelap, berambut hitam panjang dan jangkung, namun hal itu tidak menghentikanku untuk menjadi diriku sendiri, terutama saat aku tahu standar kecantikan adalah selalu dengan kulit putih, ketika aku dewasa aku lebih menghargai diriku sendiri, aku menghilangkan rasa ketidakpercaya diriku dan menerima diriku dan menerimaknya sebagai keunikanku. Dan sekarang aku senang mengetahui banyak wanita Indonesia telah terinspirasi olehku."


Usai melihat unggahan Kimmy, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang salut pada Kimmy karena kulit cantik tidaklah harus putih, namun eksotis juga bisa.

"Suka sangattt ne cweksatu..dr ujung rambut smpe yjung kuku...rambut dan kulit apalgii love2..kulit terawaaaaaaaattt asliiii," tulis akun @elris***. "Kimi bener2 menginspirasi bgt.disini dia membuktikan cantik itu ejaannya apa. Utk yg masih memandang standar cantik harus putih please stop being rude!" sambung akun @rhpus***.

"Satu-satunya model Indonesia yg saya suka krn keunikannya, berani tampil beda. Keren sih," komentar akun @dewi***. "Suka banget liat kulitnya @kimmyjayanti kok bisa glowing rata seluruh badan gitu," tambah akun @ima***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru