Seru Berburu Es Krim, Netter Salfok Reaksi Tiffany dan Ucapan YouTuber
Selebriti

Tiffany memberikan rekomendasi rasa es krim terbaik di Los Angeles pada Evan Chang yang mengaku tidak suka makanan manis.

WowKeren - Kali ini Tiffany bergabung dengan Evan Chang dalam YouTube BuzzFeedVideo untuk mencari es krim terbaik di kawasan Los Angeles. Lahir dan dibesarkan di kawasan tersebut membuat Tiffany begitu memahami seluk beluk kota Los Angeles.

Dalam pencariannya, Tiffany berhasil memberikan tiga rekomendasi tempat menikmati es krim terbaik. Tempat pertama yang dituju adalah MILK di kawasan Fairfax, kedai es krim ini begitu unik karena sajiannya dipadukan dengan kue macaroon.

Penyanyi berusia 29 tahun itu memadukan red velvet cookie untuk melengkapi nikmatnya es krim pilihannya. Sedangkan Evan memilih fruity pebbles cookie dan lelaki itu memberikan acungan jempol atas rekomendasi Tiffany.

Melanjutkan perjalanan ke tempat kedua, mantan kekasih Nichkhun itu membawa Evan ke Somisomi di daerah Koreatown. Di sana mereka menjajal es krim yang disajikan dalam waffle berbentuk ikan.

Terlihat Tiffany begitu bahagia saat es krim yang dipesan telah berada di hadapannya dan siap dinikmati. "Oh lihat ini cantik sekali, aku suka dengan taburannya," ungkap Tiffany.

Tempat terakhir yang dipilih pelantun "Into the New World" adalah Salt and Straw di kawasan Larchmont. Bagi Tiffany, kedai es krim ini memiliki kenangan indah baginya.


Rupanya Tiffany kerap mengajak member Girls' Generation untuk menghabiskan waktunya di sana. Selain tempatnya yang menyenangkan, sajian es krimnya juga cukup memanjakan lidah.

"Tempat ini punya banyak kenangan untukku. Aku sering mengajak teman band ku kemari," terang Tiffany. "Karena kedai ini menyajikan rasa yang begitu lezat dan bagiku sempurna."

Bahkan wanita dengan tinggi 162 cm itu mengibaratkan rambutnya akan memiliki aroma seperti es krim yang disajikan. Tentu saja hal itu membuat Evan penasaran ingin segera mencicipi rekomendasi Tiffany.

Setelah menjelajah, Tiffany semakin yakin jika Evan akan tertular "virus"-nya yang begitu menggemari es krim. Bahkan Tiffany yakin jika Evan akan merubah pandangan dan mulai menyukai makanan manis.

Pasalnya di awal pertemuan kali ini, Evan sedikit meremehkan Tiffany dan mengatakan jika tidak suka makanan manis. Perkataan Evan dan reaksi Tiffany sontak menjadi perhatian netter.

"Oh lihat wajah Tiffany saat Evan mengatakan tidak suka makanan manis. Hahahaha," komentar akun Gig***. "Wajah Tiffany mengartikan segalanya. Seperti aku ketika orang mengatakan tidak menyukai hal manis," komentar akun Miss***. "Aku mengingat kalimat Evan, aku tidak suka makanan manis. Rasanya hampir menyerupai pasta gigi. Itu tidak terlalu manis, aku menyukainya. Hahaha," komentar akun Har***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait