Unggah Foto Pemotretan di Antara Bunga-Bunga, Kecantikan Irish Bella Bikin Pangling
Instagram /_irishbella_
Selebriti

Irish Bella memamerkan foto pemotretan terbaru yang mengundang kekaguman netter terhadap kecantikannya yang bikin pangling.

WowKeren - Nama Irish Bella mulai populer sejak berperan sebagai Indah di film "Heart 2 Heart" tahun 2010 silam. Perempuan yang akrab disapa Ibel itu memang dikenal memiliki paras ayu serta tubuh yang bagus. Terbukti dari video nge-gym Ibel beberapa waktu lalu yang malah menuai kekaguman warganet terhadap tubuh seksinya.

Kali ini, kekasih Giorgino Abraham itu memamerkan kembali hasil foto pemotretan ke akun Instagram miliknya, pada Selasa (7/8). Foto pemotretan tersebut diambil di antara bunga lili dan baby breath. Dalam foto itu, Ibel mengenakan riasan wajah cukup tebal.

Model rambut belah kiri yang sedikit basah, Ibel menampilkan pose seksi dengan bibir polesan lipstik warna merah yang tampak berkilau. Bagian mata Ibel dirias dengan perona warna ungu yang semakin mempertegas tatapannya.

Unggahan foto itu pun langsung ramai komentar dari netter. Banyak netter yang merasa kagum dengan kecantikan Ibel di foto tersebut. Tidak sedikit netter yang mengaku pangling juga melihat foto bintang sinetron "Berkah Cinta" itu.

"Pangling semakin cantik, dan akan terus cantik," komentar akun @onsk***. "Cantik dan bikin pangling @_irishbella_," sahut akun @.novi***.

"Cantiknya luar biasa wajah yg asli tanpa oprasi," tulis akun @eratik***. "Cantik nya kebangetan," balas akun @inurm***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait