Lee Da Hae Bahas Kerontokan Rambut Hingga Hubungan dengan Se7en
Xsportsnews
Selebriti

Lee Da Hae membicarakan popularitasnya yang tinggi di Tiongkok berkat drama 'My Girl' di mana ia beradu akting dengan Lee Dong Wook.

WowKeren - Hubungan asmara antara penyanyi solo Se7en dan aktris Lee Da Hae terungkap pada September 2016. Berawal dari teman dekat, dua selebriti yang sama-sama lahir pada 1984 tersebut dikabarkan sudah menjalin hubungan spesial sejak 2015.

Lee Da Hae melakukan wawancara dengan "Night of Real Entertainment" yang tayang pada Selasa (7/8) kemarin. Saat itu, bintang serial "My Girl" dan "Hotel King" tersebut sedang menjalani syuting iklan salah satu brand kosmetik.

Dalam wawancara kali ini, Lee Da Hae membicarakan popularitasnya di Tiongkok. Saking populernya, lawan main Lee Dong-Wook tersebut telah ditunjuk untuk menjadi model iklan kosmetik selama 5 tahun berturut-turut.

Mendengar ini, MC pun bertanya apa rahasia di balik perpanjangan kontrak iklan Lee Da Hae. "Aku menjadi model iklan kosmetik di Tiongkok selama 5 tahun dan mereka bilang penjualannya naik sampai 30 persen setiap tahun," jawab Lee Da Hae.

Lee Da Hae di Night of Real Entertainment

SBS


Lee Da Hae sendiri mulai membintangi drama Tiongkok sejak 6 tahun lalu dan popularitasnya di negara berpenduduk padat tersebut belum tergoyahkan. Ia bahkan menjadi aktris Korea pertama yang memenangkan penghargaan Best Actress in a Drama pada ajang LETV Movie and Drama Awards in 2012.

"Drama 'My Girl' sangat sukses di Tiongkok. Berkat drama itu, aku rasa banyak orang yang kenal aku," jelas Lee Da Hae. Mengulang frase populer dari drama tersebut, ia berkata, "Kau akan beruntung!"

Lee Da Hae kemudian ditanya kapan saat-saat dirinya merasa cantik. Di luar dugaan, lawan main Micky Yoochun di serial "Miss Ripley" itu justru curhat soal rambutnya yang rontok.

"Aku rasa ada beberapa momen di masa lalu (di mana aku merasa cantik), tapi momen-momen itu jarang ada lagi sekarang," kata Lee Da Hae. "Akhir-akhir ini, rambutku rontok banyak sekali seolah-seolah aku ganti kulit. Aku jadi penasaran, apa aku perlu mencari sampo khusus rambut rontok?"

Kesempatan ini juga tak dilewatkan MC untuk bertanya tentang sang kekasih, Se7en. Lee Da Hae berusaha mengelak namun aktris 34 tahun itu akhirnya menjawab, "Hubungan kami baik-baik saja."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru