Lakukan Pemotretan di Air Terjun, Ashanty Dipuji Cantik Bak Bidadari
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty belum lama ini memamerkan fotonya saat sedang menjalani pemotretan di dekat air terjun.

WowKeren - Para artis biasa menjalani pemotretan, baik untuk majalah, iklan, maupun untuk sekadar koleksi pribadi. Kali ini, Ashanty membagikan fotonya saat menjalani sebuah pemotretan. Menariknya, istri Anang Hermansyah tersebut melakukan pemotretan di dekat air terjun, alih-alih di dalam studio.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Ashanty melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (7/8). Dalam foto tersebut, Ashanty tampak menceburkan diri ke dalam air yang tampak sangat jernih.

Selain itu, Ashanty juga terlihat mengenakan gaun warna krem berbahan ringan yang membuatnya terapung di air. "Be a little more u, and a lot less them (jadikanlah dirimu sedikit lebih banyak, dan mereka jauh lebih sedikit)," tulis Ashanty di bagian keterangan foto.

Sontak foto yang diunggah Ashanty tersebut berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Mereka memuji penampilan Ashanty yang terlihat cantik, dan menyebutnya mirip dengan bidadari yang turun dari kayangan.

"Kaya bidadari bunda," komentar akun @nabila*****ina6. "Masya Alloh cantiknya... Bidadari syurga in.... Cantikny memancarkan banget wjh n ht nya," tambah akun @indah****tik. "Udah kaya bidadari bnrn bunda ashanty," sahut akun @tr****37.

"Bunda ash..cuannntiikkk bgettt sihh," tulis akun @afni****lani. "Kayak bidadari trn dr kayangan bun hehehe," imbuh akun @as****a14. "Bidadari kayangan turun ke bumi @ashanty_ash @ananghijau," sambung akun @iam*****e89.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru