Saingi Meghan Markle, Pangeran George Jadi Bocah Paling Modis di Dunia
Getty Images
Selebriti

Berhasil masuk dalam daftar Best Dressed 2018, George bakal bersaing dengan Kate Middleton, Meghan Markle, hingga Ratu Elizabeth II.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Meghan Markle sukses memecahkan rekor baru lantaran namanya masuk dalam nominasi Choice Style Icon di ajang Teen Choice Awards 2018. Atas pencapaian ini, Meghan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris pertama yang masuk dalam ajang tersebut. Tentunya masuknya Meghan dalam daftar ini dinilai tak mengejutkan, mengingat istri Pangeran Harry tersebut memang selalu sukses mencuri perhatian dengan gaya busananya.

Namun kini, tampaknya rekor tersebut harus dipatahkan. Pasalnya, belum lama ini Pangeran George juga dijuluki sebagai bocah paling modis di dunia.

Dilansir Teen Vogue pada Rabu (8/8), putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton ini bahkan berhasil masuk dalam daftar Top 30 Best Dressed 2018 versi majalah Tatler. Menariknya, George juga bersaing ketat dengan sang ibu, Kate Middleton, serta Meghan Markle dan sang nenek, Ratu Elizabeth II.

Majalah mode tersebut mengatakan bahwa gaya Pangeran George terlihat Chic seperti Christopher Robin, tokoh dalam dongeng Winnie the Pooh. Pewaris takhta Kerajaan Inggris ini selalu terlihat stylish dengan signature look miliknya yang berupa kemeja berkerah, celana pendek, sweater, serta kaus kaki tinggi. Tak hanya itu, Tatler juga mengklaim bahwa Pangeran George memiliki pengaruh besar untuk dunia mode anak-anak.

Ternyata, ini bukanlah pertama kalinya George mendapat predikat sebagai bocah paling modis. Pada tahun 2015 lalu, bocah berusia 5 tahun ini juga sempat dijuluki sebagai anak paling fashionable di Inggris oleh majalah GQ.

Di sisi lain, masih ada anggota British Royal Family yang berhasil masuk ke dalam daftar Best Dressed tahun ini. Sebut saja istri Pangeran Charles, yakni Camilla Parker serta sepupu Pangeran Harry, Lady Amelia Windsor.

Para anggota keluarga Kerajaan ini bakal bersaing dengan sejumlah selebriti papan atas Hollywood lainnya. Di antaranya adalah Lily James, Matt Smith, Daniel Kaluuya, Amal Clooney, Harry Styles, serta Dua Lipa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru