Tampilkan Koreografi Buka Lebar Paha di MV 'favOriTe', Loona Jadi Sorotan
Musik

Ada netter yang merasa aneh dan adapula yang menilai tak masalah.

WowKeren - Girl grup Loona baru saja comeback pada Selasa (7/8) kemarin. Girl grup yang digawangi oleh Hyunjin cs itu pun tak lupa menghadirkan MV dari title track bertajuk "favOriTe".

MV "favOriTe" sendiri rupanya langsung menjadi sorotan di forum online. Hal itu karena salah satu bagian koreografinya yang membuat syok di mana empat orang member membuka lebar paha dengan gerakan memutar.

"Apa yang mereka lakukan dengan memakai kostum seragam sekolah," tulis seorang netter. "Itu terlihat aneh karena mereka memakai rok pendek saat melakukan gerakan itu," sambung netter lain.

Tampilkan Koreografi Buka Lebar Paha di MV \'favOriTe\', Loona Jadi Sorotan

Source: Pann


"Mereka seharusnya membiarkan gadis-gadis itu memakai celana pendek daripada rok," lanjut netter lain. "Aku tak suka bagaimana kamera mengambil gambar saat para gadis itu melakukan koreografi tersebut," susul netter lain.

Meski begitu, adapula netter yang merasa koreografi itu tak masalah saat melihat keseluruhan MV "favOriTe". "Kalian lebih aneh dengan hanya mengambil foto bagian itu. Aku bahkan gak punya pikiran aneh saat menonton MV penuhnya," bela seorang netter.

"Kalau kalian melihat gifnya, kalian akan paham kalau itu bukanlah masalah besar," imbuh netter lain. "Sebenarnya gak ada masalah saat nonton gif. Tapi kuharap mereka melakukan gerakan itu memakai celana bukannya rok," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait