Pose Makan Sate Bak Boneka Barbie, Zaskia Gotik Banjir Pujian
Instagram /zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia memamerkan momen makan satenya mengenakan busana tanpa lengan yang dipadukan dengan rok ketak.

WowKeren - Wajah Zaskia mulai populer sejak merilis single "Satu Jam Saja" tahun 2012 lalu. Nama Zaskia kemudian semakin naik daun sejak muncul di layar televisi dengan goyangan khasnya, Goyangan Itik (Gotik). Sejak saat itu, Zaskia pun mendapat sapaan dari penggemarnya dengan nama Zaskia Gotik.

Pada Rabu (8/8), Zaskia mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Unggahan foto itu berupa momen Zaskia saat makan dengan menu sate. Zaskia mengenakan busana tanpa lengan warna oranye yang dipadukan dengan rok hitam. Ia nampak duduk dengan posisi kaki menyilang.

Sementara itu, Zaskia tampil dengan model rambut keriting spiral yang dibiarkan menjuntai ke bawah. Zaskia pun berpose seolah sedang mengiris lontong di atas piring.

Usai mengunggah foto itu, netter pun meramaikan kolom komentar Zaskia. Tidak sedikit netter yang terpesona dengan kecantikan mantan kekasih Vicky Prasetyo itu. Netter bahkan menyebut jika kecantikan Zaskia mirip seperti boneka barbie.

"Kak @zaskia_gotix Cantik bangettt kak muachhhh," komentar akun @giosa***. "Kayak berbie makin cantik ajah mbak zaskia," sahut akun @ychai***.

"Cantik banget seger tth neng @zaskia_gotix," tulis akun @ers.ind***. "Sangat sangat berkelas zaskia_gotik," balas akun @illa_kin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru