Fotonya Terpampang di Baliho Larangan 'In My Feelings Challenge' Tulungagung, Ria Ricis Geram
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis merasa tak terima saat wajahnya dipasang di baliho imbauan larangan 'In My Feelings Challenge' di Tulungagung, Jawa Timur.

WowKeren - Aksi "In My Feelings Challenge" atau "Keke Challenge" belakangan ini menjadi tren di kalangan masyarakat. Seperti diketahui, mereka yang melakukan tantangan tersebut harus berjoget diiringi alunan lagu "In My Feelings" milik penyanyi ternama Drake. Selain itu, mereka juga harus berjoget di samping mobil yang dikemudikan dengan pelan.

Tantangan "In My Feelings" juga banyak dilakukan oleh para publik figur Tanah Air. Sebut saja selebgram dan YouTuber Ria Ricis, yang pernah melakukan tantangan tersebut.

Akan tetapi, "In My Feelings Challenge" juga menuai kontroversi mengenai keselamatan lalu lintas. Pihak kepolisian pun memberikan imbauan kepada masyarakat bahwa "In My Feelings Challenge" dilarang dilakukan di jalan raya. Salah satu bentuk imbauan tersebut adalah melalui baliho yang dipasang di jalan raya agar diketahui masyarakat.

Kali ini, ada baliho larangan "In My Feelings Challenge" di kota Tulungagung, Jawa Timur, memasang foto Ria yang wajahnya ditutupi dengan tanda silang merah. Mengetahui hal tersebut, adik Oki Setiana Dewi ini pun merasa tak terima, lantaran tidak ada izin terlebih dahulu. Hal ini disampaikan Ria melalui pernyataan yang ia tulis melalui Instagram Story pada Rabu (8/8).

"Yang tanya aku kenapa sama tulungagung, ya kalian tanya balik aja ama kota nya ngapain taro foto aku dipinggir jalan soal kiki celeng," bunyi tulisan Ria di Instagram Story. "Izin ga ada, apa2 ga ada. aneh."

Foto postingan Ria tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada hari yang sama. Para netter pun beramai-ramai ikut menanggapi hal tersebut dengan memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang malah mencibir Ria lantaran dianggap memberikan pengaruh yang buruk.

"Lu nya ijin gak bikin kiki challenge di jalan umum @riaricis1795 itu kan pelanggaran lalu lintas," komentar akun @de***e5. "Seharusnya dia malu ya jdi contoh yg buruk kok dia malah nyolot," tambah akun @uci****ana. "Yaahhh namanya juga sebagai contoh... berati contohnya ini yg buruk," sambung akun @arian*****amsi.

"Ya gak aneh, karna lo youtuber dan hrsnya ngasih contoh yg baik. Ini apa coba prestasinya," tulis akun @tan****tani. "Bukti bahwa salah satu yg membawa pengaruh buruk ya mba satu ini," imbuh akun @ran****ita. "Ya lo itu salah satu contoh anak muda yg ga ada faedahnya haha," sahut akun @ard****cki.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait