Disambut Heboh Saat Tiba di Jakarta, Lisa Black Pink Dijaga Ketat Bodyguard
Selebriti

Intip momen saat puluhan fans menyambut kedatangan Lisa di bandara pada Rabu (8/8).

WowKeren - Para penggemar Black Pink di Tanah Air dibuat heboh saat mendengar kalau Lisa bakal menyapa pada fans lewat acara fan meeting di Jakarta. Kedatangan Lisa ini seiring dengan dibukanya toko online resmi YG Official Shop di salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia, Shopee.

Lisa berangkat ke Jakarta Rabu (8/8) kemarin. Pada kesempatan ini, idol asal Thailand tersebut tampil santai dengan kaus lengan panjang serta celana pendek. Lisa melengkapi penampilannya dengan sepatu putih dan tas selempang Chanel.

Lisa tiba di Jakarta pada hari yang sama. Sudah bisa ditebak, kedatangan penyanyi kelahiran 1997 tersebut di Bandara Soekarno-Hatta disambut heboh para fans yang telah menunggunya.


Pengguna Twitter @fenaangelkwn membagikan videonya saat bertemu Lisa di bandara. Dalam video, pelantun "As If It's Your Last" tersebut tak bisa banyak berinteraksi dengan fans karena dijaga ketat para bodyguard di sekelilingnya.

Acara meet and greet dengan Lisa akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, hari ini, Kamis (9/8). Saat berita ini ditulis, ratusan fans Black Pink sudah memadati lokasi acara dan tak sabar bertemu dengan Lisa.

Sementara itu, Black Pink baru saja mengakhiri masa promosi mini album "Square Up" di acara musik. Grup beranggotakan 4 orang tersebut juga merayakan 2 tahun debut mereka 8 Agustus kemarin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru