Kerap Sembunyikan Pergelangan Tangan, Netter Khawatirkan Onew
Selebriti

Netter mengkhawatirkan kondisi Onew usai melihat pergelangan tangannya yang selalu disembunyikan.

WowKeren - SHINee comeback belum lama ini dengan merilis karya baru berupa trilogi album "The Story of Light". Grup besutan SM Entertainment tersebut sempat wara-wiri di berbagai program musik selama sekitar satu setengah bulan untuk mempromosikan album mereka ini.

Aktif dalam berbagai kegiatan bersama SHINee, Onew rupanya membuat banyak orang khawatir. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1989 itu belakangan ini kerap terlihat menyembunyikan pergelangan tangannya dengan lengan baju.

Sebuah postingan di salah satu situs komunitas online memuat foto-foto Onew dalam berbagai kesempatan selama beberapa waktu terakhir. Dalam foto-foto ini, memang tampak kalau leader SHINee itu seolah tak ingin pergelangan tangan kanannya terlihat.

Onew

Pann

"Aku melihat ini di Twitter dan aku takut jadi aku mencari tahu apa yang terjadi dan bukan sekali dua kali saja tangannya kelihatan aneh. Di Korea Music Festival 2 Agustus, dia tampil dengan lengan baju putih menutupi tangan kanan.


"Aku tidak terlalu khawatir tapi Onew biasa memegang mic dengan tangan kanan. Kenapa dia tiba-tiba memegang mic dengan tangan kiri? Dan pada 5 Agustus di konser Red Velvet, tangan kanannya di atas kaki dan ditutupi dan kelihatannya aneh," tulis netter yang mempublikasikan postingan tersebut.

Kecurigaan netter kalau pergelangan tangan Onew cedera disetujui netter lainnya. Para netter berharap pemilik nama asli Lee Jinki itu baik-baik saja dan jika memang cedera, mereka berdoa agar cedera yang dialaminya tak terlalu parah.

"Heol, aku fans grup lain tapi ini membuatku merinding. Aku khawatir..." komentar netter. "Aku datang nonton Korea Music Festival dan saat melihat tangannya tentutup, aku kira itu bagian dari fashion. Tapi setelah melihat postingan ini, tangan kanannya memang kelihatannya terluka. Aku harap dia segera sembuh," kata netter lainnya.

"Heol, aku langsung ngeri. Apa tangannya nggak apa-apa? Aku harap dia baik-baik saja," ujar netter. "Gara-gara postingan ini, aku mencari fancam SHINee di KMF dan dia menyapa dengan tangan kanan. Tolong jangan menulis postingan nggak berguna seperti ini," omel yang lain.

Sebagai tambahan, Onew juga berpartisipasi di konser "SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI" di Osaka, Jepang akhir Juli lalu. Di konser ini, pergelangan tangan kanannya tampak baik-baik saja tanpa luka apapun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru