Berkat Jin BTS, Artis Senior Ini Bisa Lebih Dekat dengan Sang Putri
Selebriti

Nyanyian Jin BTS membuat hubungan artis senior dan putrinya semakin membaik.

WowKeren - Suara merdu yang dimiliki oleh Jin Bangtan Boys tak hanya menghipnotis para penggemarnya. Namun secara ajaib dapat merekatkan hubungan diantara ayah dan anak.

Baru-baru ini, musisi senior Yoon Do Hyun mengaku bahagia akibat hubungan dengan putrinya terasa lebih dekat. Hal itu dikemukakan oleh rocker yang telah berkarier di dunia musik Korea selama 25 tahun, setelah Jin turut menyanyikan lagunya.

Selama ini, putri dari Yoon Do Hyun tak pernah mau mengakui ayahnya sebagai seorang seniman. Gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah itu bahkan tidak menghormati profesi ayahnya.

Dalam acara "Please Give Me A Meal", rocker legendaris itu menyebut dia baru mendapatkan hadiah istimewa dari personil BTS yang memiliki nama lengkap Kim Seok Jin. Hadiah yang dimaksud adalah Jin meng-cover lagu milik Yoon Do Hyun yang berjudul "Autumn Outside The Post Office".

"Member BTS bernama Jin baru-baru ini membuat remake lagu saya," ungkap Yoon Do Hyun bahagia. "Itu merupakan hadiah yang sangat berharga bagi saya."


Rupanya hadiah tak terduga yang diterima Yoon Do Hyun tidak hanya itu, dia juga mendapat kejutan dari sang putri. Mendengar lagu ayahnya dinyanyikan oleh idolanya, putri Yoon Do Hyun mulai bisa menerima profesi yang dijalani ayahnya.

"Anak perempuanku akhirnya bisa menghormati pekerjaanku sebagai seorang seniman," tutur Yoon Do Hyun. "Dan itu semua berkat Jin."

Dia mulai mengakui kepada teman-temannya bahwa ayahnya merupakan seorang seniman dan artis. Rupanya remake lagu yang dilakukan Jin itu untuk kepentingan acara FESTA 2018 BTS. Sekaligus memberi penghormatan terhadapa penyanyi legendaris itu.

Lagu tersebut telah dirilis lebih dari 20 tahun lalu tepatnya pada tahun 1994. Bukan hanya Jin yang memberi penghormatan mata Yoon Do Hyun, Kim Jae Hwan Wanna One juga melakukannya.

Atas penghormatan yang diberikan untuk Yoon Do Hyun, banyak pihak yang menyesalkan perilaku sang putri. Sebab banyak hal yang dapat dibanggakan dari talenta yang dimiliki oleh ayahnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait