Hong Jin Young Pamer Belahan Dada dan Perut Rata, Netter Singgung Kim Jong Kook
Star Daily News
Selebriti

Hong Jin Young tengah berulang tahun yang ke-33 Kamis (9/8) ini.

WowKeren - Hong Jin Young dan Kim Jong Kook kerap digosipkan berkencan setelah penampilan mereka di "Running Man". Penyanyi trot tersebut tak jarang menjadi partner Jong Kook salam program tersebut.

Namun, Jong Kook dan Jin Young sendiri membantah kabar tersebut. Penyanyi kelahiran 1976 itu mengaku bahwa semua orang salah paham karena Jin Young merupakan orang yang baik. Hubungan mereka hanya sebatas love line di "Running Man".


Pada Kamis (9/8) ini, Hong Jin Young mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut ia tampak sedang menikmati musim panas di pantai.

Tentunya busana Jin Young pun cukup terbuka. Ia mengenakan bikini hitam dengan detail renda yang hanya menutupi bagian dada. Pelantun "Good Bye" ini busana tersebut dengan rok garis-garis. Belahan dada dan perut rata Jin Young pun terekspose.

Unggahan tersebut pun menuai reaksi netter. Mereka memuji penampilan Jin Young yang kerap mengumbar lekuk tubuhnya. Tak sedikit yang menyinggung soal Kim Jong Kook.

"Terlalu seksi, kim jong kook akan menolakmu," ujar akun @khru****. "Cewek ini sangat sempurna," komentar akun @toki_****.

" Apa kamu bersama jong kook oppa" tanya akun @sjbn*******grl. "Unhni sangat seksi!" puji akun @talaj****.

Sementara itu, Hong Jin Young tengah berulang tahun yang ke-33 Kamis ini. Sepertinya ia berlibur sekaligus untuk merayakan hari jadinya.

You can share this post!

Related Posts