Tampil Cantik di Fan Meeting Jakarta, Lisa Dipuji Bak Boneka Hidup
Instagram
Selebriti

Intip penampilan cantik Lisa di acara fan meeting di Jakarta Kamis (9/8) kemarin.

WowKeren - Rabu (8/8) lalu, Lisa Black Pink berangkat ke Jakarta dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta di hari yang sama dengan disambut puluhan fans. Rapper Black Pink ini datang ke Jakarta untuk menyapa fans Indonesia lewat acara fan meeting.

Acara fan meeting ini digelar atas kerja sama YG Entertainment dengan salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia, Shopee. Agensi yang menaungi Black Pink itu baru saja membuka toko online resmi di Shopee, YG Online Shop.

Fan meeting bersama Lisa digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Kamis (9/8) kemarin. Di acara tersebut, penyanyi asal Thailand itu terlihat sangat cantik mengenakan mini dress berwarna biru serta rambut panjang yang dibiarkan tergerai.


Tak sendirian, Lisa juga ditemani Krunk, si beruang swag berkulit biru yang menjadi maskot YG Entertainment. Pengguna Instagram @lalalisamanoban27 membagikan beberapa video acara fan meeting Lisa dan memuji pelantun "Ddu-Du Ddu-Du" itu bak boneka hidup.

A post shared by @lalalisamanoban27 on

A post shared by @lalalisamanoban27 on

Usai fan meeting, Lisa juga akan menggelar acara fansign di Indonesia dan Thailand pada 10-12 Agustus. Acara tersebut digelar seiring dengan dibukanya toko resmi Moonshot, brand kosmetik YG Entertainment di Grand Indonesia, Jakarta.

Sementara itu, Black Pink baru saja merayakan dua tahun debut mereka Rabu (8/8) lalu. Grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa itu debut pada 8 Agustus 2016 dengan lagu bertajuk "BOOMBAYAH" dan "Whistle".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait