Jumpa Fans Lisa Black Pink Berjalan Aman, Netter Tuding Young Lex Bohong
Instagram/young_lex18
Selebriti

Para netter menduga bahwa luka dan lebam di wajah Young Lex bukan hasil penganiayaan fans Lisa Black Pink.

WowKeren - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan insiden pemukulan yang menimpa Young Lex. Rapper berusia 26 tahun tersebut kabarnya telah dipukuli oleh fans garis keras Lisa Black Pink. Sebelumnya, Young Lex mengaku bahwa ia datang ke acara meet and greet Lisa di Jakarta, pada Kamis (9/8).

Kali ini, Young Lex mengunggah sebuah video yang menunjukkan kondisinya yang sudah babak belur. Video tersebut diunggah di akun Instagram milik Young Lex pada Kamis (9/8). Dalam video tersebut, pelantun lagu "Office Boy" ini terlihat terbaring lemah di atas ranjang.

Selain itu, Young Lex juga terlihat dikerubungi oleh beberapa temannya yang menjenguk. "Makasih ya temen yang udah pada jenguk tadi," tulis Young Lex di bagian keterangan Instagram.

Akan tetapi, insiden pemukulan Young Lex tersebut banyak diragukan oleh publik. Pasalnya, para fans yang hadir di acara bertajuk "Meet Lisa" tersebut mengaku tidak menyaksikan adanya kejadian perkelahian. Hal ini juga dikuatkan dengan keterangan dari pihak penyelenggara, yang menyebutkan bahwa acara tersebut berjalan lancar dan aman.

"Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia," ujar Rexki Yanuar, selaku perwakilan pihak penyelenggara. Lebih lanjut, Rexki juga mengungkapkan bahwa tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam acara tersebut tanpa undangan.

Selain itu, para netter juga menemukan berbagai kejanggalan mengenai insiden pemukulan Young Lex. Mereka menduga bahwa luka dan lebam yang terdapat di wajah Young Lex adalah hasil riasan atau make-up belaka. Banyak dari mereka yang menuduh Young Lex sengaja berbohong demi mencari sensasi.

"Boongnye ketara amat," komentar akun @aurel*****bitha. "Nipuu! Pihak shopee aja blg gpp. Gmn sih," tambah akun @sha***eys. "Janggal banget kan, udah bisa di jenguk tapi muka belum di bersihin, belum di obatin, belum di perbanin .." sahut akun @deaa****tasia.

"Make up yg bagus lex," tulis akun @sef***arr. "Sini gw bersihin make up nya pake pembersih muka, halu bgd nih orang," imbuh akun @hesti****fahh. "Komuknya kaga bengkak ah gimik doang tuh biar diperhatiin #KUPER," seru akun @donny******waan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru