Ungkap Pengalaman Jadi Korban Bully, Zaskia Adya Mecca Bikin Kagum Netter
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan pengalaman bullying saat SMP yang sampai membuatnya tidak berani makan di kantin sekolah.

WowKeren - Unggahan aktris cantik Zaskia Adya Mecca dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (9/8) cukup menarik perhatian publik. Istri dari Hanung Bramantyo ini menceritakan kisah sedihnya mengalami bully saat berada di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Untungnya, ada satu sahabat wanita Zaskia yang setia berada di sampingnya, padahal teman-teman yang lain sudah menjauh. Bahkan wanita bernama Anindya ini sampai membawakan Zaskia jajanan saking takutnya ibu dengan empat orang anak ini makan di kantin sekolah.

"Waktu SMP entah kenapa saya langganan di bully sama kakak kelas.. ampe temen seangkatan ga ada yang berani temenin saya krn bakal kena bully juga .. " tulis Zaskia. "Tapi @anindyaditriesyanti nggaa, dia tetep nemenin saya walaupun ngumpet2.. pas saya takut ke kantin krn males di bully dia bawain saya jajanan biar bisa makan siang pas istirahat .. ku ga akan pernah lupa itu best! Love you."

Di akhir ceritanya, pemain sinetron "Kiamat Sudah Dekat" ini mengajak semua warganet untuk mengajari buah hati untuk menentang aksi bully. Seperti diketahui, tindak bully-ing dapat meninggalkan trauma berkepanjangan pada si korban.

"Ps: ajarin anak kita anti bullying!!!" lanjut Zaskia. "Karna itu sangat menyiksa korban dan meninggalkan luka sangat dalam."


Unggahan Zaskia ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka rupanya kagum pada Zaskia yang sudah sukses kini sehingga membuat si pem-bully pasti menyesal.

"Krn bia cantik kali jd bnyk yg iri dan pengen bully,tp benwstop bullying karena berefek sanagat tidak baik pd anak anaķ," tulis akun @ansy***. "Pasti yg dulu nge bully sekarang nyesel deh bia @zaskiadyamecca" sambung akun @dinda***.

"Kira2 yg bully bia @zaskiadyamecca masih inget ga yah sekarang kalo yg mereka bully waktu dulu saat ini udah menjadi orang yg alhamdulillah sukses ," komentar akun @mytha***. "Pasti sekarang tuh kakak kelas malu ya kak liat yang di bullynya sukses, HaHaHaHa!" tambah akun @nuraeni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait