Desainer Kondang Rinaldy Yunardi Sedih Baca Komentar Jahat di Instagram Ayu Ting Ting
Instagram/rinaldyyunardi
Selebriti

'Ditangisi' oleh Rinaldy Yunardi, jawaban sabar Ayu Ting Ting soal komentar haters banjir pujian.

WowKeren - Semakin tinggi pohon, maka semakin kencang pula angin yang menerpanya. Peribahasa itu sepertinya sangat cocok untuk menggambarkan kehidupan Ayu Ting Ting sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki popularitas tinggi. Ayu tak jarang diterpa banyak rumor miring seiring dengan ketenarannya yang menanjak.

Ayu juga diketahui memiliki banyak haters di dunia maya. Para haters sering menyerbu postingan ibu satu anak itu di Instagram. Bahkan banyak haters yang tak ragu untuk melontarkan komentar-komentar jahat untuk pelantun hits "Alamat Palsu" itu. Hal tersebut pun membuat desainer aksesoris ternama, Rinaldy Yunardi sedih.

Rinaldy yang karyanya sudah dipakai berbagai artis Hollywood mengungkapkan kesedihannya saat membalas komentar Ayu belum lama ini. "@ayutingting92 Love You too sayangkuhh,,,, koko sedih baca komen2 yg kasar,,,koq gitu yaaa (emoji menangis)," tulis Rinaldy lewat akun Instagram @rinaldyyunardi.


Komentar Ayu ini pun langsung dibalas oleh Ayu dengan jawaban yang sabar. "Ngg papa ko @rinaldyyunardi yg penting kita ngg prnh jahat sm mereka hehhehehehe semangat koko, yg penting km syg aku selamanya," balas Ayu. Percakapan Ayu dan Rinaldy ini pun menjadi bahasan usai diunggah oleh akun fanbase Ayu, @mamahyoyom_.

Banyak netter yang memuji kesabaran Ayu dalam menghadapi komentar pedas haters. "Ini yg membuat kita sayang sama ayu ko wlpun bnyk orng yg ingin menjatuhkan dia karena iri dgn kesuksesan dia tp dia sllu kuat sabar dan baik sama orng," kata netter. "Saaabaarr rejekinya tmbh lebar ayy," seru yang lain. "Yg terbaik buat att... keceh badai," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait