Chanyeol EXO Sesalkan Perilaku Agresif Fans
Selebriti

Tidak sengaja terdorong oleh fans, Chanyeol EXO merasa kecewa dan terus memasang wajah masam.

WowKeren - Keberadaan seorang penggemar memang menjadi salah satu faktor penting dalam kesuksesan seorang bintang. Namun selama penggemar melakukan tindakan dalam batas wajar maka akan terjalin hubungan yang cukup baik dengan idolanya.

Sayangnya, beberapa dari mereka terkesan begitu agresif dan cenderung memberikan rasa tidak nyaman pada idola. Hal itu yang baru-baru ini dialami oleh Chanyeol EXO sehingga membuat mood-nya memburuk.


Pemilik nama lengkap Park Chan Yeol mengalami nasib sialnya saat berada di bandara Incheon. Dia bersama dengan Baekhyun, Sehun dan Suho bersiap terbang ke Thailand untuk tampil dalam acara Nature Republic.

Jadwal keberangkatan tersebut jelas terdengar hingga ke telingga penggemar. Tak heran jika bandara Incheon dipenuhi para EXO-L (sebutan untuk fans EXO).

Akibat terlalu bersemangat ingin melihat lebih dekat wajah idolanya, salah satu penggemar berlari ke arah Chanyeol yang dijaga ketat. Sayang, langkahnya terlalu terburu-buru hingga tidak sengaja menyenggol Chanyeol.

Penyanyi berusia 25 tahun itu bahkan terdorong ke depan hingga hampir tersungkur. Merasa tak nyaman dengan perilaku penggemar, Chanyeol menoleh kearah gerombolan fans dengan memasang muka masam.

Demi menahan emosi Chanyeol terlihat menggigit pipinya bagian dalam dan sedikit memainkan bibirnya tanda kesal. Kemudian kembali melihat ke depan melanjutkan perjalanan untuk proses cek tiket.

Sepertinya kekesalan itu tak hilang begitu saja. Wajah Chanyeol yang memang tidak menggunakan masker seperti tiga rekannya terus menunjukan tampang murung.

Wajah kesal Chanyeol

Koreaboo

Sungguh tidak sesuai dengan tampilannya yang begitu santai dan terkesan ceria. Chanyeol kala itu hanya mengenakan celana pendek dan kaos berwarna hitam, dilengkapi jaket parasut perpaduan warna navy dan merah.

Dia juga menggunakan topi yang sengaja dipasang terbalik. Sedangkan Baekhyun, Sehun dan Suho tampak lebih rapi dan tertutup menggunakan celana panjang.

Ketiga member lainnya, terlihat begitu tenang tanpa mau repot-repot menoleh ke arah EXO-L. Hal itu sengaja dilakukan agar tidak memancing kehebohan dan teriakan histeris fans.

Menyadari reaksi yang diberikan Chanyeol, rasanya EXO-L harus mulai berhati-hati. Sehingga tak membuat kesalahan serupa.

You can share this post!

Related Posts