Tak Minta Aneh-Aneh Selama di Jakarta, Lisa Janji Akan Balik Bersama Black Pink
Selebriti

Lisa tak meminta yang aneh-aneh kepada pihak penyelenggara, hanya mementingkan keamananan dan kenyamanan.

WowKeren - Lisa Black Pink untuk pertama kalinya bertemu fans Indonesia lewat acara fan meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada Kamis (9/8). Acara tersebut merupakan kerja sama YG Entertainment dengan Shopee atas dibukanya toko online resmi YG.

Lisa tiba di Bandara Soekarno-Hatta Rabu (8/8) malam. Selama di Indonesia, idol asal Thailand tersebut rupanya tak meminta yang aneh-aneh. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

"Yang penting adalah bagaimana membuat aman dan nyaman," ujar Rezki Yanuar seperti dilansir dari DetikHot. "Jadi nggak ada yang namanya riders aneh-aneh tu nggak ada. Kalau dari Shopee itu menyiapkan kedatangannya dari semalam, kita siapkan keamanannya dari dalam dan luar. Hari ini juga kita siapkan sampai nanti hingga dia pulang. Ridersnya tu berkisar di daerah-daerah situ. Jadi nggak ada yang aneh-aneh."


Rezki juga mengungkap kalau pihaknya tak secara khusus mengundang Lisa untuk mengisi acara pembukaan YG Official Shop. Rupanya kehadiran Lisa ini merupakan penawaran langsung dari YG Entertainment.

"Sebetulnya yang datang tidak harus dari Black Pink, namun saat ini yang available hanya Lisa," kata Rezki. "Kami selalu mencari inovasi terbaik. Semua barang yang ada di Shopee adalah official dari YG Entertainment.

Selama acara fan meeting, Lisa cukup banyak berinteraksi dengan fans ditemani Krunk, beruang biru yang merupakan maskot YG. Setelah Krunk mengisi beberapa segmen, Lisa kembali ke atas panggung untuk memberikan hadiah kepada para pemenang serta berjanji untuk membawa Black Pink ke Indonesia.

"Terima kasih telah hadir di sini, khususnya Blink Indonesia. Selanjutnya, aku akan datang bersama Black Pink. Tunggu kehadiran Black Pink dan dukung kami selama-lamanya, ya," ujar Lisa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait