Kapok Jadi Fans K-Pop, Amel Carla Dibully dan Pernah Diancam Akan Diinjak Kepalanya
Selebriti

Amel mengaku tak mau lagi menjadi penggemar K-Pop karena ulah netizen yang terus membullynya.

WowKeren - Amel Carla dulunya pengagum boyband dan girlband Korea. Ia tak pernah ketinggalan menyaksikan konser-konser bintang idolanya di Jakarta.

Sayangnya karena sering dihujat netizen, Amel akhirnya menghentikan hobinya menyaksikan konser. Ia kini memilih fokus pada pendidikan.

"Dulu aku K-Pop, kerjaannya nonton konser mulu kan, dihujat lagi sama netizen," seru Amel. "Dulu aku suka sama Big Bang, EXO, tapi 2015 aku berhenti. Dihujat itu salah satu faktor kenapa aku berhenti cinta K-Pop, selain itu, aku mau UN jadi pengen fokus. Hafalinnya rumus-rumus dulu ya, jangan lagu-lagu Korea."

Tak cuma soal K-Pop, Amel juga langganan dibully netter terkait penampilan. Dulunya, Amel merupakan artis cilik yang chubby dan suka bertingkah centil. Alhasil ia sudah jadi bahan kritikan netter sejak usia 10 tahun.


"Dari dulu netizen itu sudah kasar banget, ingat banget tahun 2011, waktu itu ada yang bilang kalau ketemu gue, bakal diinjak-injak kepala gue," seru Amel. "Aku masih 10 tahun lho waktu itu, kan waktu itu ibu marah kan. Dan sekarang makin parah sih, tapi sudahlah, aku juga salah satu netizen kok."

Amel yang kini berusia 17 tahun itu saat ini sudah bisa bersikap tegar menghadapi netizen. Ia justru menganggap kritikan netter sebagai masukan agar lebih baik.

"Kalau sekarang Amel lebih ke cari hikmah dari yang diomongin haters saja sih," serunya. "Mungkin itu jadi pelajaran juga. Kalau memang mereka bilang, Kak Amel gembrot atau gendut, berarti memang aku harus olahraga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru