Song Joong Ki Ingin Rayakan 10 Tahun Karier Bersama Fans
Selebriti

Ingin menjaga hubungan baiknya, Song Joong Ki berencana merayakan hari istimewa bersama penggemar.

WowKeren - Hubungan baik antara idola dan penggemar memang begitu penting. Hal itu rupanya juga dirasakan betul oleh aktor tampan Song Joong Ki.

Dalam beberapa minggu lagi, suami dari aktris cantik Song Hye Kyo itu akan merayakan debutnya yang ke 10 berkarier dalam dunia hiburan. Tepat pada tanggal 1 September mendatang, rencananya Song Joong Ki akan mengadakan pesta tersebut bersama para penggemarnya.

Rupanya aktor 32 tahun itu tak ingin tampil ala kadarnya. Song Joong Ki telah mempersiapkan dengan matang acara tersebut mulai awal Juli dengan mengusung tema "The Day We Spent Together".

Rencananya pesta perayaan bersama penggemar itu akan digelar di Kyung Hee University Grand Peace Palace. Acara semacam ini merupakan yang pertama kali dibuat oleh Song Joong Ki semenjak dirinya menyandang status sebagai suami.

Sebelumnya, dia pernah menghadiri acara serupa pada tahun 2016 di Asia. Berkat dramanya yang menuai kesuksesan kala itu "Descendants of the Sun".


Drama tersebut tak hanya sukses untuk karier sang aktor. Namun juga membawa berkah bagi kehidupan asmaranya, karena dipertemukan dengan jodohnya.

Acara tersebut tentu disambut antusias oleh penggemar. Pasalnya, setelah menikah Song Joong Ki sudah jarang tampil di depan kamera.

Tentu saja, hal ini disebabkan karena dia begitu menikmati peran barunya. Pemeran Kang Ma Roo dalam drama "The Innocent Man" begitu mencintai istrinya sehingga lebih fokus terhadap keluarganya.

Bukti cinta itu sering diperlihatkan oleh Song Joong Ki di akun Instagram milik istrinya. Maklum, aktor bertinggi tubuh 178 cm itu tidak memiliki akun Instagram.

Bukti cinta tersebut berupa foto-foto Song Hye Kyo yang diambil langsung oleh Song Joong Ki. Tingkah laku pasangan yang mendapat julukan "Song-Song Couple" ini begitu romantis.

Merasa istirahatnya cukup, Song Joong Ki kini mulai kembali aktif di dunia hiburan, begitupun yang dilakukan sang istri. Kabarnya dia akan mulai mempersiapkan drama terbarunya berjudul "Asadal Chronicles" yang akan tayang pada 2019 mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait