Cuek Disindir Nagita, Ayu Ting Ting Minta 'Dikawinin' dan Tempel Dada Hingga Senjata Raffi 'Gatal'
Selebriti

Raffi dan Ayu saling membahas tentang pernikahan serta pamer kemesraan di acara TV.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak pernah kapok melakukan gimmick mesra di layar kaca. Padahal Raffi maupun Ayu sempat beberapa kali kena sindir fans maupun Nagita Slavina.

Sama seperti fans, Gigi juga terkesan muak ketika nama Ayu disebut-sebut. Ia menyindir Raffi kegirangan lantaran sering satu acara dengan pedangdut Depok itu.

"Wah senang dong, Raffi ahmad juga senang pasti," sindir Gigi. "Bakal duet akting (di film), wah, harus dong, ya kan."

"Mulut Anwar gatel, kira-kira udah dapet ijin belum dari Nagita?" tanya Anwar. "Nggak perlu ditanyain kalau itu, iya kan? Kalau aku sudah gak mau, makanya dia ngajak yang lain," kata Gigi sinis. Raffi tampak salah tingkah dan buru-buru memeluk istrinya tersebut.

Gatel aa..?? Aa habis cukuran kayak nya jdi agak gatel gatel gimana gituh.. 🤣🤣

A post shared by mamak.rempong (@mamak.rempong2) on

Ayu Ting Ting nempel

Instagram

Sementara itu, Ayu malah belakangan santai walau Gigi sudah kode-kode marah ke Raffi. Ia justru menempel manja dan mendekatkan dadanya ke lengan Raffi. "Aku takut, aku orangnya gak berani, aku kan penakut," kata Ayu sambil menempel ke Raffi.

Ayu juga sengaja berpakaian seksi dan membahas tentang pernikahan. "Ini wanita yang akan jadi istri gua seumur hidup nih. Boleh gak aku foto sama kamu?" goda Raffi. "Kalau kamu kenal sama aku, hati-hati, ntar lama-lama aku kawinin loh. Boleh, tapi habis itu taruh di foto nikah ya," kata Ayu.

Melihat sikap Ayu, netter kembali melontarkan sindiran. Netter juga sempat salah fokus karena Raffi terkesan gatal dan nampak membetulkan "alat vitalnya" yang sering menonjol saat di dekat Ayu.

"Salfok lagi garuk-garuk betulin apa Fi," seru netizen. "Duh miris "hidup penuh dng gimick2 over dosis" dng "merendahkan harga diri mereka sendiri" hanya demi "fulus, ketenaran, rating," seru netizen.

Loading...

You can share this post!

Related Posts