Liburan Romantis ala Han Geng dan Celina Jade
Selebriti

Selain menikmati liburan romantis, pasangan artis ini juga berinteraksi dengan penggemar.

WowKeren - Jalinan asmara antara Han Geng eks Super Junior dan kekasihnya Celina Jade nampaknya semakin manis saja. Jumat (10/8) kemarin, keduanya tertangkap kamera sedang menikmati wisata di Chengdu Panda Base yang terletak di kawasan Sichuan.

Han Geng dan Celina nampak kompak dengan tampilan casual-sporty . Pelantun "My Logo" itu menggunakan kaos warna hitam sedangkan Celina nampak semakin cerah dengan kaos berwarna putih.

Pasangan yang memproklamirkan hubungannya di awal tahun ini juga kompak mengenakan kostum panda. Mereka terlihat begitu manis memperagakan gerakan panda dengan menekuk kedua tangannya di depan dada.

Sebagai publik figur, keduanya tentu menjadi sorotan oleh orang-orang sekitar. Rupanya ada beberapa penggemar yang mengetahui keberadaan mereka.

Sehingga mengambil kesempatan untuk meminta agar bisa foto bersama. Tak ingin diaggap sombong, Han Geng dan Celina memenuhi permintaan penggemarnya.

Liburan romantis Han-Celine

Allkpop

Seperti diketahui sebelumnya pasangan ini pertama kali dipertemukan di Festival Film pada tahun 2017. Han Geng dan Celina sebelumnya juga pernah tertangkap basah sedang menikmati liburannya di Indonesia.

Jika kebanyakan para turis asing memilih Bali sebagai destinasi wisata. Pasangan ini lebih memilih untuk menikmati liburan romantisnya di Manado.

Semenjak liburan tersebut penyanyi 34 tahun itu sudah tidak lagi menyembunyikan status Celina di hadapan publik. Rupanya publik juga menyambut baik dan mendukung keduanya.

Sepertinya Han Geng begitu tergila-gila dengan Indonesia dan ketagihan untuk kembali ke sini. Sebelum berlibur dengan Celina aktor sekaligus penyanyi itu telah melakukan syuting film juga di Manado.

Film tersebut berjudul "The Ex-File: The Return of the Exes". Film garapan Yusheng Tian itu berhasil menduduki tangga teratas selama 20 hari pemutaran.

Selain berkakrier di Tiongkok Han Geng juga telah mencatatkan namanya sebagai salah satu tokoh di film Hollywood "Transformers: Age of Extinction". Hal inilah yang dulu memicunya untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya.

"Agensi terlalu mengendalikan dan tidak membiarkanku melakukan hal yang kusukai," tutur Han Geng. Setelah resmi keluar dari SM Entertainment, Han Geng mulai menekuni dunia akting sesuai impian besarnya selama ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts