Beri Gestur Serang Irene Red Velvet di 'Super TV 2', Donghae Disebut Keterlaluan
Instagram
TV

Netter merasa Donghae keterlaluan karena Irene terlihat cukup kaget dengan sikapnya.

WowKeren - Red Velvet menjadi bintang tamu episode terbaru "Super TV" season 2. Sama seperti deretan bintang tamu sebelumnya, Seulgi cs pun ditantang melawan member Super Junior.

Salah satu game yang dimainkan adalah Tangsuyuk dengan memakai kata "Gi Reo Gi". Permainan ini dimainkan Irene melawan Lee Donghae. Saat bermain, Donghae mulai kehilangan kesabaran dan mendekati Irene.

Begitu kepergok melakukan kesalahan, Irene tentu saja berteriak bahagia. Namun Donghae malah tak terima dan berteriak Irene bohong. Ia bahkan memberikan gestur seolah ingin menyerang Irene dengan tangannya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donghae's wife🤗 (@donghaeismyhusband) pada


Meski sudah meminta maaf, aksi Donghae ini rupanya langsung jadi sorotan netter Korea. Tak sedikit netter yang menyebut Donghae sudah keterlaluan karena Irene terlihat begitu kaget.

"Irene sungguhan syok," tulis seorang netter. "Jangan lakukan itu pada Irene kami," imbuh netter lain. "Apa dia berteman dengan gangster akhir-akhir ini? Kelihatannya dia belajar hal itu dari seseorang," sambung netter.

"Donghae memang terlihat bercanda tapi aku harus mengakui kalau dia keterlaluan. Donghae kami bukan orang seperti itu," lanjut netter lain. "Apa ada masalah dengan Donghae? Dia kehilangan kendali pada Irene hanya karena dia buruk bermain game," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel