MV 'Page 0' Tae Yeon Tunjukkan Kisah Gay - Lesbian, Netter Tersentuh
Musik

SM masih memiliki sederet kolaborasi keren lainnya. Simak di bawah ini.

WowKeren - Proyek "STATION X 0" baru saja menghadirkan MV kolaborasi antara Tae Yeon dan MeloMance bertajuk "Page 0". MV tersebut menampilkan sederet emosi generasi muda mulai dari kegembiraan, gairah, kekosongan, persahabatan, kemarahan dan pengampunan serta perasaan ingin melarikan diri.

MV "Page 0" pun langsung ramai menjadi sorotan di forum online Korea. Namun, netter menyoroti soal kisah gay dan lesbian yang muncul di dalamnya. Sebagian besar netter mengaku tersentuh melihat MV tersebut.

"Aku homoseksual dan menangis nonton ini, sekarang aku merasa seperti mendukung Tae Yeon dan MeloMance. Suara mereka juga hangat," tulis seorang netter. "SM bukankah lebih cepat? Aku harap ketika nonton ini beberapa tahun ke depan, rasanya gak akan aneh lagi," sambung netter lain.

"Aku gak punya opini untuk melawan homoseksual tapi aku nangis nonton ini. Aku berpikir tentang bagaimana mereka disumpahi banyak orang karena berkencan. Aku sungguh berharap dunia berubah dan gak keberatan mereka kencan. Aku berterima kasih pada SM karena merilis MV seperti ini. Lagu SM sangat bagus jadi aku menantikannya. Mereka keren aku menyukainya," pungkas netter lain.


MV \'Page 0\' Tae Yeon Tunjukkan Kisah Gay - Lesbian, Netter Tersentuh

Source: Pann

Setelah Tae Yeoan dan Melomance, akan dirilis pula kolaborasi keren lainnya yang digawangi oleh Baekhyun EXO, Chanyeol, Sehun, Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Chungha, Soyeon (G)I-DLE, Loco, Crush dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "STATION X 0" (STATION Young) merupakan proyek budaya di mana agensi tersebut akan berturut merilis lagu-lagu yang merupakan hasil dari kolaborasi menarik antara seniman yang berbeda. Fans setia K-Pop jangan sampai ketinggalan mendengar lagu-lagu yang dirilis oleh "STATION X 0" selanjutnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru