Gandeng Pacar Baru, Chloe Moretz Sindir Brooklyn Beckham
Getty Images
Selebriti

Putusnya Brooklyn dan Chloe disebut-sebut lantaran kehadiran orang ketiga, yakni model cantik bernama Lexi Wood.

WowKeren - Sejak menjalin hubungan pada tahun 2014 lalu, kisah asmara Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz memang bisa dikatakan tak selalu berjalan mulus. Setelah diterpa rumor tak sedap, kali ini pasangan tersebut rupanya lagi-lagi mengakhiri jalinan cinta mereka.

Namun meski belum lama putus dari Brooklyn, tampaknya Chloe tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hati yang baru. Menariknya, pria yang tengah dikabarkan dengan model cantik tersebut rupanya berasal dari kalangan aktor papan atas Hollywood, yakni Dylan O'Brien.

Rumor kedekatan keduanya berhembus saat Chloe dan Dylan tertangkap kencan di sebuah restoran Italia yang ada di Los Angeles, The Nice Guy. Namun kala itu keduanya datang secara terpisah.

Dilansir Cosmopolitan pada Senin (13/8), Dylan terlihat masuk ke dalam mobil Chloe setelah keduanya keluar dari restoran. Kemudian mereka melanjutkan hangout sampai malam di sebuah klub bernama The Avenue.


Tentunya, kabar ini bisa dibilang cukup mengejutkan, mengingat bahwa Dylan memang pernah mengaku menyukai Chloe. Aktor "The Maze Runner" ini sempat menyatakan rasa tertariknya pada Chloe saat menjalani wawancara dengan Hollywire di tahun 2011 silam.

Di sisi lain, putusnya hubungan Brooklyn dan Chloe ini disebut-sebut lantaran hadirnya orang ketiga. Seperti yag diketahui, Brooklyn memang sempat kepergok berciuman dengan seorang model cantik, Lexi Wood pada bulan April lalu.

Sementara itu, belum lama ini Chloe juga sempat melemparkan sindiran tajam pada Brooklyn saat ditanya perihal hubungan putra sulung David Beckham tersebut dengan Lexi. "Aku tidak ingin mengatakan apa-apa. Tapi aku bukanlah penggemar PDA (pamer kemesraan) pada umumnya," ungkap Chloe mengungkit masalah foto ciuman Brooklyn yang sempat membuat geger dunia maya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru