Chanyeol EXO Hadiri Konser Solo Pertama Zico
Selebriti

Kedekatan hubungan yang dimiliki membuat Chanyeol EXO turut merayakan konser solo pertama sahabatnya.

WowKeren - Saling memberikan dukungan terhadap rekan sesama artis memang bukan hal yang aneh lagi. Terlebih jika keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat seperti saudara maupun sahabat.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Chanyeol EXO dan aktor tampan Choi Tae Joon. Keduanya terlihat bersemangat saat menghadiri konser solo pertama sahabatnya Zico BLock B.

Konser solo pertama milik penyanyi berusia 25 tahun tersebut berlangsung selama dua hari yakni 11-12 Agustus. Dan digelar di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul.

Sepanjang kariernya di dunia hiburan Zico memang tidak hanya aktif sebagai member Block B. Dia juga terkenal sebagai artis solo dan produser

Penampilan penyanyi berzodiak Virgo ini memang tak terbantahkan diatas panggung. Ketika konser tersebut, Zico sukses memukau para penonton dengan menampilkan musiknya yang khas.

Pada Minggu (12/8) kemarin pemilik nama lengkap Park Chan Yeol telah membagikan sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Tiga foto itu menunjukkan dirinya yang terlihat antusias menjadi salah satu penikmat dalam konser bertajuk "King of the Zungle".


King of ZUNGLE!!! 좋은공연 고맙습니다!! #zico

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO_CY (@real__pcy) pada

Foto pertama menampilkan dirinya bersama sang bintang utama Zico beserta dua kawan lainnya, Choi Tae Joon dan Shin Kang Woo. Sedangkan di foto kedua, Chanyeol lebih memilih memperlihatkan suasana konser yang begitu megah dari tempatnya duduk.

Saking antusiasnya dengan pertunjukkan sahabatnya itu, Chanyeol juga memamerkan gelang sebagai penanda penonton konser. Gelang hitam dengan hiasan bulat itu nampak menyala dengan tulisan merah sesuai tema konser.

Dukungan juga turut disampaikan oleh pemeran Zhun Hou dalam film "So I Married an Anti-Fan" dalam keterangan foto tersebut. "King of ZUNGLE!!! Terima kasih atas kerja kerasmu yang luar biasa! #Zico," tulisnya di akun @real__pcy.

Kedekatan mereka memang terjalin sejak lama. Bahkan di akhir tahun 2017 mereka juga memposting foto bersama.

Saat itu mereka tengah menikmati perjalanan liburan ke Jepang dan berkumpul dengan Lee Jong Hyun CNBLUE. Perjalanan itu rupanya sebagai salam perpisahan terhadap Lee Jong Hyun sebelum melaksanakan tugas negara menjalani wamil (wajib militer).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait