Pamer Foto Pemotretan Tubuh Kurus, Kathy Indera Banjir Pujian
Instagram /kathyindera
Selebriti

Tidak hanya pamer tubuh kurus, Kathy Indera juga menampilkan pose seksinya.

WowKeren - Sosok Kathy Indera mulai populer sejak berperan sebagai Melly di sinetron "Anak Jalanan". Namanya sempat menjadi sorotan terkait pertengkarannya dengan sang sahabat Whitney yang merebutkan rapper Young Lex.

Kerap mengunggah foto seksi, perempuan kelahiran tahun 1995 ini sering menuai komentar negatif dari netter. Kendati begitu, Kathy nampak tidak kapok dan tetap mengunggah foto seksinya ke sosial media.

Kali ini, Kathy mengunggah foto terbaru ke Instagram, pada Minggu (12/8). Foto itu berupa pose lawas Kathy saat menjalani pemotretan. Dalam balutan pakaian putih yang menampilkan salah satu bahu, Kathy mengaku jika foto itu merupakan penampilan dirinya sewaktu masih bertubuh kurus.

"Aku #throwback dulu ... waktu zaman kurus #eh," tulis Kathy. Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 11 ribu orang.


aku #throwback dulu ... waktu zaman kurus #eh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kathy Indera (@kathyindera) pada

Usai mengunggah foto itu, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar Kathy. Banyak netter yang melayangkan komentar pujian untuk Kathy.

"Beneran kak Kathy ??? Kurus bgt, cantikku," komentar akun @ka_risk***. "Cantik bangek kak @kathyindera," sahut akun @dbehol***.

"Ya ampun kak cantik sexy miccu kakcattt," tulis akun @yu_lee***. "Cantik sexsi sangat," balas akun @bu.ceh***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel