Balik dari London, Park Seo Joon Dicibir Soal Gaya Busana Hingga Gosip Kencan
Selebriti

Gaya dandanan Park Seo Joon saat kembali dari London ini menuai cibiran dari para netter.

WowKeren - Usai berakhirnya masa tayang serial drama "Why Secrertary Kim?", popularitas Park Seo Joon seketika melambung. Aktor kelahiran 1988 tersebut bahkan menempati posisi pertama di daftar reputasi brand aktor/aktris drama untuk bulan Agustus.

Tak hanya itu, Park Seo Joon juga mendapat banyak tawaran iklan baru seiring dengan popularitasnya sekarang. Awal pekan lalu, lawan main Park Min Young" di "Why Secretary Kim?" itu berangkat ke London, Inggris untuk syuting iklan.

Park Seo Joon berada di London selama beberapa hari dan pulang ke Korea serta tiba di Bandara Internasional Incheon Sabtu (11/8) lalu. Seperti keberangkatannya, kepulangan Park Seo Joon ini juga tak luput dari jepretan kamera wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Park Seo Joon mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan celana panjang putih. Bintang "Fight For My Way" itu melengkapi penampilannya dengan kacamata dan clutch bag.


Balik dari London, Park Seo Joon Dicibir Soal Gaya Busana Hingga Gosip Kencan

Seokyung Star

Penampilan Park Seo Joon ini lagi-lagi menjadi perhatian serta bahan pembicaraan netter. Sayangnya, tak sedikit netter yang masih nyinyir lantaran Park Seo Joon membantah kabar hubungan asmaranya dengan Park Min Young dan mereka menuduhnya bohong.

"Padahal dia sudah sukses sampai dia salah bertindak terkait skandal pacarannya dan sekarang dia malah jatuh terguling," komentar netter. "Dandanannya seperti penagih hutang di sini," kata netter lainnya. "Dia membuktikan kalau karakternya buruk lewat jawaban-jawabannya dalam wawancara," ujar netter.

"Park Seo Joon pasti sudah dianggap fashion king kalau dia berdandan seperti di drama. Gaya pribadinya agak payah. Padahal dia akan kelihatan keren hanya dengan celana olahraga dan kaus," kata netter. "Gayanya seperti penjahat belakangan ini," celetuk netter yang lain. "Mendadak dia kelihatan menggelikan haha," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait