Juan Christian Mantan Syahnaz Menikah, Sosok Istri Saleha Jadi Sorotan
Instagram/benedictchristian
Selebriti

Akun gosip di media sosial membagikan foto pernikahan Juan Christian dengan wanita cantik berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari persinetron tampan, Juan Christian. Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini diketahui telah menikah dengan gadis cantik bernama Maratus Soleha. Kabar bahagia tersebut diketahui usai akun gosip @igtainment membagikan foto-foto pernikahan mereka, Minggu (12/8).

Dari foto yang beredar, Juan tampil gagah dalam balutan busana serba putih di hari pernikahannya. Sementara sang istri terlihat cantik nan saleha dalam balutan gaun pengantin berhijab yang dipadukan dengan veil warna senada. Pasangan ini terlihat bahagia berpose dengan sahabat-sahabatnya dalam foto tersebut.

"Met ya @maratusss & @benedictchristian," bunyi caption foto tersebut. Sementara itu, Juan dan sang istri belum membagikan foto-foto pernikahan mereka sampai hari ini, Senin (13/8). Kendati begitu, ucapan selamat tetap mengalir untuk pasangan ini dari para netter yang "mampir" ke akun gosip @igtainment.

"Wahh.. lama tak mendengar kabarnya tau2 udh nikah. Langgeng selalu brow!" kata netter. "Wah congrats ya, sampai tidak terendus," ujar yang lain. "Selamat yahh bangbrooo..," sambung pemilik akun @csakxxxxxrulina. "Congratsss," celetuk netter lain.


Juan Christian Mantan Syahnaz Menikah, Sosok Istri Saleha Jadi Sorotan

Source: Instagram

Sementara itu, sejumlah netter menyoroti status Juan yang merupakan seorang mualaf. Rupanya banyak netter yang belum tahu jika bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu telah menjadi mualaf sejak dirinya duduk di bangku SMP. Netter juga menyoroti istri Juan yang memiliki wajah cantik dan juga saleha.

"Mualaf kah? Alhamdulillah," kata netter. "Dy mualaf sejak SMP say, itu yg pernah aq baca," seru yang lain. "Cakep ceweknyaa," pujij netter lain. "Cantiqqq," seru lainnya. "Wuih seneng liatnya, dapet ya sholehah Alhamdulillah," ujar netter lain.

Sementara itu, Maratus menceritakan awal perkenalannya dengan Juan lewat blog pribadinya. Ia bercerita bahwa awal perkenalannya dengan Juan adalah lewat aplikasi BBM. Kemudian mereka bertemu untuk pertama kalinya pada 2012 dan semakin dekat. Namun saat itu hubungan keduanya sempat merenggang dan mereka memiliki pasangan masing-masing.

Hingga akhirnya, pada Agustus 2016 Juan kembali menjalin komunikasi dengan Maratus dan resmi berpacaran. "Cowok yg nerima segala kekurangan gue, keadaan gue, cowok simple, gak ribet, cowok yg berjuang buat bahagiain orang-orang yg dia sayang, cowok sederhana dan semoga tetap akan seperti itu sampe kapanpun... 'I love you, Ju'," tulis Maratus di blog pribadinya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel