Heechul dan Son Dam Bi Pernah Pura-Pura Pacaran?
JTBC
Selebriti

Seperti apa tepatnya hubungan Heechul dan Son Dam Bi di masa lalu dan sekarang?

WowKeren - Son Dam Bi tak hanya aktif sebagai penyanyi, tapi juga aktris. Tahun ini, aktris yang lahir pada 1983 tersebut beradu akting dengan "Kwon Sang Woo dan Lee Kwang Soo di film "The Accidental Detective 2".

Baru-baru ini Son Dam Bi menjadi bintang tamu di acara variety show "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (11/8) lalu. Di sini, aktris yang bernaung di bawah KeyEast Entertainment tersebut "diserang" para cast soal hubungannya dengan Kim Heechul Super Junior.


A post shared by 손담비 (@xodambi) on

"Saat Son Dam Bi melihat Heechul, ada kecemburuan dalam tatapannya," celetuk Kang Ho Dong. "Sekitar 4-5 tahun lalu, Heechul dan aku makan BBQ pagi-pagi dan Son Dam Bi datang dalam 15 menit setelah Heechul meneleponnya," tambah Lee Sang Min.

"Heechul memanggil Son Dam Bi 'cewekku' dan Son Dam Bi memanggil Heechul 'cowokku'," serang Kang Ho Dong lagi. Mendengar tudingan bertubi-tubi ini, baik Heechul maupun Son Dam Bi membantah kalau mereka berdua pacaran.

"Saat itu kami masih muda," kata Son Dam Bi. "Sekarang kami cuma berteman. Sudah 14 tahun. Aku tidak pernah menganggapnya (Heechul) sebagai lawan jenis."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts