BTS dan Jackson GOT7 Bawa Pulang Penghargaan Ini di Teen Choice Awards 2018
Selebriti

BTS memenangkan dua penghargaan sementara Jackson satu penghargaan di ajang Teen Choice Awards 2018.

WowKeren - Ajang penghargaan Teen Choice Awards 2018 digelar hari ini, Senin (13/8) atau Minggu (12/8) waktu setempat di California, Amerika Serikat. Acara tersebut dihadiri para selebriti Hollywood dari bidang musik, drama hingga film.

Di ajang penghargaan ini, Bangtan Boys berhasil memenangi kategori Choice Fandom. Untuk kategori tersebut, fans boy grup beranggotakan 7 orang itu bersaing dengan fans Taylor Swift, Fifth Harmony, One Direction, Black Pink dan CNCO.

BTS juga memenangkan satu penghargaan lainnya yaitu Choice International Artist untuk yang kedua kalinya dalam dua tahun berturut-turut. Di sini Suga dan kawan-kawan mengungguli Black Pink, EXO, Super Junior, GOT7 dan CNCO.

Tak cuma BTS, Jackson GOT7 juga berhasil membuktikan diri lewat Teen Choice Awards 2018. Idol asal Hong Kong itu meraih penghargaan Choice Next Best Thing mengalahkan Black Pink, Jacob Sartorius, MattyBRaps, NCT dan Stray.

Sementara itu, BTS siap comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Love Yourself: Answer" yang rencananya akan dirlis pada 24 Agustus mendatang. Sedangkan GOT7 saat ini masih disibukkan dengan tur konser.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru