Boy William Mesra Bareng Sang Kekasih, Netter Sindir Ayu Ting Ting dan Balajaer
Instagram /boywilliam17
Selebriti

Sindiran itu netter layangkan terkait Boy William yang sempat dijodohkan dengan Ayu Ting Ting oleh balajaer.

WowKeren - Boy William dan sang kekasih Karen Vendela memang sudah menjalin hubungan cukup lama. Banyak warganet yang memuji jika mereka berdua terlihat serasi satu sama lain. Boy bahkan tidak sungkan menunjukan ungkapan cinta pada Karen dengan cara romantis.

Laki-laki kelahiran tahun 1991 itu bahkan disebut-sebut sudah cocok menjadi sosok ayah saat bermain bersama keponakan bayinya. Belum lama ini, Boy juga membagikan foto bareng Karen yang sedang menggendong bayi hingga menuai komentar keduanya sudah cocok menjadi orang tua.

Kali ini, Boy dan Karen kembali menunjukan kemesraan mereka lewat video yang diunggah oleh akun gosip Instagram, @mak.kepo, pada Minggu (12/8). Dalam video itu, Boy nampak memeluk Karen dari belakang sambil meletakan dagunya ke pundak sang kekasih. Sementara Karen memamerkan senyum bahagianya ke arah kamera.


Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun datang mengomentari. Tidak sedikit netter yang menyindir balajaer (sebutan fans Ayu Ting Ting). Pasalnya, fans Ayu sempat menjodohkan ibu satu anak itu dengan Boy lantaran memiliki hubungan dekat meski hanya untuk promosi film "Dimsum Martabak". Sebagian netter lain nampak memuji keserasian Boy dengan Karen.

"Bala jaer yg kemaren2 jodohin Boy sama Ayu pada kemana nih?" komentar akun @edarw***. "Yaah mnding lah ya timbang dia uyel2 ATT," sahut akun @adani***.

"Pasangan serasi Mndingan di unyel2 sama pacar sndiri dri pada org lain.wkwkw," tulis akun @olfi72***. "Entahlah. Suka bgt sm mrrkaaa. Himsssss," balas akun @chanis***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait