Sempat Dikira Bisulan Biasa, Putra Anji Alami Sinus Preauricular
Instagram/sagaomarnagata
Selebriti

Anji khawatir penyakit telinga yang diderita putranya, Saga Omar Nagata.

WowKeren - Saga Omar Nagata, putra Anji dan Wina Natalia kini diketahui sedang sakit sinus preauricular hingga harus dilarikan berobat ke Singapura. Sebelumnya, Saga diketahui sudah menderita penyakit ini tahun lalu, namun kini kembali muncul.

"Saya pikir cuma bisul doang. Cuma pas tahun ini, lho kok lagi," ujar Anji pada Minggu (12/8). "Akhirnya saya cari-cari tahu sama istri saya dan ternyata ada gejala kayak gitu. Namanya sinus preauricular."


Rupanya, setelah dicari segala informasi tentang penyakit telinga tersebut, sinus preauricular cukup mengkhawatirkan, meskipun tidak sampai menyebabkan kematian. Biarpun begitu, Anji dan sang istri berusaha sedini mungkin membawa Saga untuk mendapat penanganan.

"Ternyata kasusnya cukup mengkhawatirkan kalau memang lagi infeksi," lanjut Anji. "Enggak bisa mengakibatkan kematian sih katanya, tapi harus ditangani dengan benar."

Sinus Preauricular yang diderita Saga ini membuatnya tidak nyaman untuk beraktivitas. Bahkan, bocah yang Oktober nanti genap berusia 6 tahun ini sampai tidak masuk sekolah.

"Kambuh ya enggak tega ya namanya anak," sambung Anji. "Cukup enggak enak gitu. Bikin enggak sekolah, enggak berkegiatan juga."

Saga pun sempat membagikan keadaan penyakit telinganya melalui akun Instagram miliknnya, @sagaomarnagata. Pada Kamis (9/8) kemarin, setelah diperiksa oleh dokter, infeksi di telinganya itu belum kunjung sembuh lantaran nanah yang ada di dalamnnya harus dikeluarkan terlebih dahulu. Beruntungnya, untuk beberapa hari ke depan penyakit sinus Saga ini akan segera sembuh.

"BELUM SEMBUH. Hari ini (9.8.2018) aku ke Dokter. Ternyata infeksinya belum sembuh benar. Masih ada sisa-sisa nanah dan darah yang menggumpal dan perlu dikeluarkan," tulis Saga di keterangan fotonya. "Udah gak sesakit awal sih. Tapi tadi pas tante dokter pencet, aku nangis kejer juga sambil dipegangin Manji dan Minda. Katanya sih beberapa hari ke depan udah sembuh."

Unggahan Saga itu langsung dibanjiri doa cepat sembuh dari warganet. "Kasian ya saga cepat sembuh yaa," tulis akun @ijawa***. "Mudah2an lekas sembuh ya...anak pinter ganteng ...aniiinnnn," sambung akun @merry***. "Kakak Sagaaa.. cepet sembuh yaaaa! Kakak Saga strooongg!!" tambah akun @vendry***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...