Selisih 11 Tahun, Yunho TVXQ dan Luda Cosmic Girls Pacaran?
Selebriti

Yunho dan Luda dikabarkan menjalin hubungan gara-gara kepergok memakai gelang couple.

WowKeren - U-Know Yunho TVXQ membintangi variety show bertajuk "Dunia" di mana ia satu frame dengan Park Joon Hyung G.O.D, Jung Hye Sung, serta Luda Cosmic Girls. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 1986 tersebut digosipkan pacaran dengan Luda.

Sebuah postingan di salah satu situs komunitas online menyoroti gosip hubungan mereka. Postingan tersebut memuat foto Yunho bersama para cast "Dunia" serta foto Luda. Pada kedua foto tersebut, mereka memakai gelang yang sama.

Gosip Yunho dan Luda

Theqoo

Rupanya gara-gara gelang inilah Yunho dan Luda digosipkan pacaran. Namun menariknya, tak ada netter yang percaya kalau dua idol yang usianya terpaut 11 tahun itu menjalin hubungan asmara.


Ketidakpercayaan netter ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka sudah tahu kalau gelang yang dipakai Yunho dan Luda bukanlah gelang couple tapi gelang yang dimiliki para cast "Dunia". Buktinya, Sam Okyere pernah mengunggah foto di mana ia memakai gelang tersebut.

"Skandal pacaran apaan? Ini pertama kalinya aku mendengarnya haha. Aku bahkan nggak sadar mereka pakai gelang yang sama," komentar netter. "Mereka membintangi acara yang sama. Mungkin saja semua cast beli gelang yang sama," kata netter lainnya.

"Jarak usia mereka berdua kan jauh. Kenapa kalian semua khawatir sekali?" ujar netter. "Whoa, kalau Sam Okyere nggak mengunggah foto itu pasti jadinya heboh," celetuk netter yang lain. "Cinta segitiga macam apa ini?" canda lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait