BTS Rilis Teaser Artistik Comeback 'Love Yourself: Answer', Netter Pro Kontra
Instagram
Musik

Netter mengomentari konsep dan kostum comeback 'Love Yourself: Answer'.

WowKeren - Bangtan Boys tak lama lagi akan segera comeback. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu akan menghadirkan album repackaged bertajuk "Love Yourself: Answer".

Jelang comeback, BTS pun mulai merilis deretan teaser foto teaser artistik. Teaser comeback Jungkook cs pun langsung mewakiliki dua versi album sekaligus yakni "S" dan "E".

Versi "S" menampilkan V cs yang terperangkap dalam kotak merah dengan dikerumuni objek berbeda. Sedangkan versi "E" menunjukkan Suga cs yang terperangkap dalam bola kaca bersama tumbuhan.

Teaser comeback BTS ini tak ayal lagi langsung dibanjiri berbagai komentar netter. Namun, sebagian besar netter dibuat pro kontra karena merasa objek di teaser comeback Jin cs menyeramkan. Adapula yang menilai kostum J-Hope cs aneh.

BTS Rilis Teaser Artistik Comeback \'Love Yourself: Answer\', Netter Pro Kontra

Source: Big Hit Entertainment


"Jungkook dan RM terlihat baik-baik saja," tulis seorang netter. "Aku suka konsep bola salju dan konsep glamrock terasa menyergarkan, jadi memang bagus tapi aku takut pengaturan mata dan tangan akan jadi hits atau malah aneh," imbuh netter lain.

"Awalnya aku melihat bola salju begitu cantik dan aku takut pada tangannya, tapi semakin lama aku melihatnya, aku yakin BTS bisa memaksimalkan konsep ini," sambung netter lain. "Ini buruk," lanjut netter lain.

#BTS #방탄소년단 #LOVE_YOURSELF 結 'Answer' Concept Photo S version

Sebuah kiriman dibagikan oleh BTS official (@bts.bighitofficial) pada

"Secara pribadi aku menilai konsenya buruk, ada apa dengan tangan itu dan oakaian jelek. Sialan, aku gak nyangka ada yang lebih buruk dari 'Fake Love'. Aku menantikan kostumnya tapi sekarang aku hanya berharap lagu dan dancenya bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album repackaged "Love Yourself: Answer" pada 24 Agustus mendatang. Setelah itu, Jimin BTS cs bakal disibukkan dengan tur konser dunia "BTS World Tour Love Yourself" dimulai dari Seoul pada 26 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru