Lisa Black Pink Menangis Karena Blink Thailand
Selebriti

Kembali ke kampung halaman sebagai seorang artis membuat Lisa tak bisa menahan haru dengan sambutan penggemar.

WowKeren - Setelah menggemparkan Indonesia dengan kedatangannya beberapa waktu lalu, kini Lisa Black Pink bertolak ke Thailand. Kembalinya penyanyi 21 tahun itu ke kampung halamannya juga masih dalam masa promosi brand make up yang menjadikannya sebagai brand ambassador, Moonshot.

Seharusnya acara tersebut berlangsung selama dua hari sekaligus untuk acara meet and greet. Namun sambutan penggemar terhadap kepulangan Lisa sangatlah di luar ekspektasi.

Sehingga membuat maknae (anggota grup termuda) Black Pink itu tidak bisa menahan emosinya di hari terakhir. Lisa mulai mengeluarkan air mata saking terharunya dan beberapa kali mengusap kedua pipinya saat masih di atas panggung.

Lisa menangis

Koreaboo

Penyanyi bernama lengkap Lalisa Manoban ini memang berasal dari negeri gajah putih, sehingga melihat antusiasme tersebut dia sangat tersentuh. Acara ini juga merupakan yang pertama kalinya bagi Lisa setelah debutnya bersama Black Pink.


"Aku merasa disambut dan begitu dicintai. Terima kasih," ucap Lisa. Hal itu sontak menjadi perhatian warganet yang turut meluapkan kebahagiaan mereka melalui akun media sosialnya.

Terlebih bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk turut mengunggah video Lisa selama di Thailand. "Terima kasih untuk Blink Thailand yang datang hari ini dan kemarin dalam launching make up Moonshot di Groove Central World, Bangkok, Thailand," tulis bos YG itu pada keterangan fotonya.

"Lisa cintaku, kamu pantas mendapatkan segalanya. Kami akan selalu berada di sisimu, kami akan selalu bersama Black Pink. Kami akan memberimu seluruh isi dunia ini ratuku. YG buka Moonshot juga di Filipina," tulis akun @cla***. "Aku begitu tersentuh. Jangan menangis Lisa sayang. Kami sangat mencintaimu," tulis akun @len***.

"Selamat Lili sayang, kamu pantas mendapatkan cinta dan dukungan. Kami mencintaimu," tulis akun @bli***. "Meskipun Black Pink nantinya pecah dengan alasan apapun. Lisa adalah sesuatu yang besar bagi mereka. Dia akan jadi bintang tidak peduli apapun yang terjadi pada Black Pink. Karena dia memiliki faktor bintang tersebut," tulis akun @tkp***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru