Unggah Foto Ini, Yeri Dipuji Cantik Tapi Juga Dikritik Habis-Habisan
Twitter
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi postingan terbaru Yeri.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "Summer Magic". Kini girl grup besutan SM Entertainment yang debut pada 2014 itu tengah disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik, radio serta variety show.

Di tengah masa promosi, Red Velvet tetap aktif memberikan update untuk fans lewat postingan-postingan mereka di Instagram. Senin (13/8) kemarin, Yeri mengunggah postingan baru di akun Instagram @redvelvet.smtown.

Postingan tersebut berupa foto-foto dan video Yeri yang diambil saat pemotretan album. Di sini, member termuda Red Velvet yang lahir pada 1999 tersebut terlihat cantik dengan busana putih berbelahan dada rendah serta rambut tertata rapi.


Postingan Yeri ini rupanya mengundang perhatian netter. Sementara sebagian netter memberikan pujian untuk wajah cantiknya, sebagian yang lain justru mengkritik pelantun "Power Up" tersebut karena kemampuannya dianggap kurang.

"Tolong latihan menari. Dia selalu setengah beat lebih cepat dari member yang lain," komentar netter. "Cantik. Tapi tolong lebih banyak latihan menari," kata netter lainnya. "Aku nggak mengerti bagaimana dia mendadak gabung Red Velvet. Kemampuan menyanyi dan menarinya lebih buruk dari member yang lain," ujar netter.

"Proporsinya jelek. Video dancenya banyak tersebar belakangan ini dan nggak cuma kemampuan dance-nya yang buruk, dia juga malas. Dia nggak punya bakat dan bodi yang bagus. Yang dia punya cuma wajah imut, tapi apa lagi? Dia bahkan nggak secantik Irene," cibir yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru