Cantik Pakai Gaun dan Mahkota Bak Ratu, Paula Verhoeven Banjir Pujian
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven menunjukkan foto saat melakukan pemotretan prewedding untuk pernikahannya dengan Baim Wong.

WowKeren - Pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong rencananya akan diselenggarakan pada 22 November mendatang. Berbagai persiapan jelang penikahan pun sedang dilakukan oleh Paula dan Baim, termasuk foto prewedding.

Sebelumnya, Baim dan Paula sempat menjalani pemotretan prewedding dengan berlatarkan rumah khas negara Maroko. Kali ini, Paula membagikan fotonya saat menjalani pemotretan tersebut melalui Instagram pada Selasa (13/8).

Dalam foto tersebut, Paula terlihat mengenakan gaun berwarna pink yang tampak transparan dengan hiasan kristal. Penampilan model berusia 30 tahun ini pun semakin lengkap dengan mahkota indah yang dipakai di atas kepalanya. "#Throwback merasa seperti seorang Ratu #makeup #paulaverhoeven," tulis Paula di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Paula tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji penampilan Paula yang terlihat cantik bak ratu di foto tersebut. Tak lupa, para netter juga mendoakan agar rencana pernikahan Paula dan Baim berjalan lancar.

"Paulaaaaa..@paula_verhoeven cantik bangetzzz sih," komentar akun @ozi****win. "MashaAllah emang udh cucok jd queen... subhanallah cantik nya pake banget," tambah akun @love****124. "Syantiiik bgeet @paula_verhoeven ...beruntung bgt @baimwong," sambung akun @bida*****bunda.

"Cantiknya kebangetan,, @paula_verhoeven," tulis akun @deen*****na19. "Subhanallah non @paula_verhoeven cantik banget, langgeng ya sama Koko @baimwong , jd keluarga SAMAWA," sahut akun @_ais****mi. "Semoga dilancarkan smp hari H ya mbak aminn," imbuh akun @alex*****korta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait