Pertama Kali Bikin Dance Cover, Pacar Boy William Pakai Lagu 'Ddu-Du Ddu-Du' Black Pink
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William pun ikut mengomentari penampilan sang kekasih, Karen Vendela, saat membuat cover dance.

WowKeren - Kekasih Boy William, Karen Vendela, menunjukkan kemampuannya dalam menari. Kali ini, Karen membuat cover dance untuk lagu "Ddu-Du Ddu- Du" yang dipopulerkan oleh girlgrup Black Pink.

Hal ini ditunjukkan dari video yang diunggah Karen melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (14/8). Dalam video tersebut, Karen ditemani oleh dua orang temannya. Sedangkan atap sebuah gedung dipilih menjadi lokasi Karen cs untuk menarikan lagu "Ddu-Du Ddu- Du".

Rupanya, Karen baru pertama kali melakukan dance cover, terutama untuk lagu K-Pop. Meski begitu, Karen tetap terlihat berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan tarian "Ddu-Du Ddu- Du" dengan baik.

"Jadi... Aku berkolaborasi dengan @ind_dance untuk video singkat dan menyenangkan ini!" tulis Karen di Instagram. "Lg suka bngt lagu ini so here’s my take! Maaf yaa banyak salah2 heheh maklumin baru pertama kali dance k-pop! Ternyata susah jugaa masih harus banyak latian."


Usai melihat video yang diunggah Karen tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang memuji, ada juga yang memberikan saran kepada Karen untuk latihan lagi, lantaran masih terlihat kaku. Bahkan, Boy pun terlihat mengomentari video dance cover Karen tersebut.

"Keren banget sih pacarnya si boy... ckckckck," komentar Boy dengan akun @boywilliam17. "Bgi gw ini.mh udh lumyan bgus," tambah akun @idc****212. "Aku ngulang2 terus liat nya kerennn," sambung akun @yu****01.

"Keren. Tapi masih kaku gayanya," tulis akun @deni*****anto28. "Kaku banget mukanya @karbearv coba lebih rileks lg perfect," imbuh akun @u***07. "Salahh dancee nyaa kak latihann lagiii ya kakk semangatt masih kaku bangett," sahut akun @sl***8.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait