Usai Akui Masalahnya dengan Taman Hiburan Bandung Telah Selesai, Mega Utami Justru 'Menghilang'
Instagram/megautami
Selebriti

Akun Instagram Mega Utami tidak dapat ditemukan usai menjelaskan penyelesaian insiden taman hiburan di Bandung yang dialaminya.

WowKeren - Baru-baru ini, mantan artis cilik Mega Utami mencurahkan kekesalannya pada sebuah taman hiburan di Bandung melalui media sosialnya. Mega mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dan mengancam akan membawa masalah ini ke ranah hukum apabila tak ada etiket baik dari pihak terkait.

Namun, masalah tersebut rupanya sudah diselesaikan oleh pihak taman hiburan di Bandung tersebut. Meski tetap tak mau menerangkan detail masalah yang diperkarakannya, Mega menyebut komplainnya telah ditangani dengan baik.

"Alhamdulillah. Oh iya netijen ngga usah khawatir, kalau mau main ke sini, insha Allah aman. Semoga yang pada mau ke sini, mendapat pelayanan yang baik dan pengalaman yang menyenangkan di sini," tulis Mega pada Selasa (14/8). "Intinya jangan takut untuk speak up kalau merasa hak kita disalahgunakan. Semua masalah sudah diselesaikan dengan baik. Pihan @tra***tudio.bandung sudah bertanggung jawab menyelesaikan masalah, saat ini menunggu realisasi."

"Masalah sudah terselesaikan dgn baik. Thank you, wakil GM dan manajemen @tra***tudio.bandung atas itikad baiknya dalam menyelesaikan masalah, semoga oknum yang bersangkutan mendapat pelajaran agar tidak mengulangi kembali," imbuh Mega di hari yang sama.

Insta Story Mega Utami

Instagram


Unggahan Insta Story Mega tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @mak.kepo. Konfirmasi Mega itu rupanya ditanggapi sinis netter.

Banyak netter yang mengaku penasaran dengan masalah yang sebenarnya terjadi. Mega juga dituding telah melakukan pencemaran nama baik karena dengan ceroboh mengunggah foto dan data karyawan yang kala itu bermasalah dengannya.

Usai penyelesaian tersebut, Mega justru menonaktifkan akun Instagram miliknya. Netter pun semakin menuding Mega tidak bertanggung jawab atas kehebohan yang telah ia timbulkan.

"Kalo mau di koarin di sosmed apalagi pasang muka si yang katanya pelaku yaa jelasin donk masalahnya itu apa," komentar akun @gayatrifa***. "Ingin teriak LEBAY BGT MBA,malu kali ya skrng user nya tidak bisa di temukan,berpikir sblm bertindak mba nya," tulis akun @belasalsyadi***.

"Dan skrng akunnya si megautami menghilang..." sahut akun @fazlina_anind***. "Kronologis masalahnya ga dijelasin sama si mbaknya.. netizen kan pasti mikirinya ke pelecehan dsb.. padahal cuman gara2 miskom ttg tiket aja siiiy yaaaa.. heboh sampe segininya, mentang2 situ mantan artis," balas akun @njuwi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel